Gara-gara Farhat Abbas, Galih Ginanjar dan Pablo Benua Masuk Sel Tikus

Rabu, 07 Agustus 2019 – 04:32 WIB
Farhat Abbas. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Langkah Farhat Abbas yang memvideokan permintaan maaf Galih Ginanjar untuk Fairuz A Rafiq tampaknya berbuntut panjang. Pasalnya, tidak diperbolehkan tamu membawa ponsel saat menjenguk tahanan.

Gara-gara ulah Farhat yang mengambil video permintaan maaf dari Galih saat ditahan, alhasil suami siri Barbie Kumalasari dan kliennya Pablo Benua harus menerima hukuman. Galih dan Pablo Benua sempat mendapatkan hukuman dan diletakkan di sel sempit.

BACA JUGA: Rey Utami Sedih Banget, Lebih Kurus, dan Sempat Putus Asa

"Untuk Pablo dan Galih besoknya sudah dihukum juga saat (saya kemarin) mengambil gambar, mereka masuk sel tikus," tutur Farhat.

Farhat menjelaskan bahwa dirinya merekam video permintaan maaf Galih saat menjenguk bukan untuk mempermalukan, melainkan bagian dari mediasi hukum yang sedang diupayakannya.

BACA JUGA: Bawa HP Videokan Permintaan Maaf Galih Ginanjar, Farhat Abbas Langgar Aturan

BACA JUGA: Bawa HP Videokan Permintaan Maaf Galih Ginanjar, Farhat Abbas Langgar Aturan

“Galih sudah dihukum polisi karena perbuatan saya. Padahal saya sudah jelaskan ke petugasnya ini kan tujuannya membawa hp masuk ke tahanan untuk mendamaikan orang," jelas Farhat.

BACA JUGA: Barbie Kumalasari Ungkap Kondisi Rey Utami Selama di Tahanan

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan siapa pun yang menjenguk tahanan dilarang membawa Hp.

Mantan Kabid Humas Jatim itu menilai Farhat telah melanggar aturan karena saat menjenguk Galih membawa HP sehingga sehingga bisa melakukan vlog permintaan maaf.

“Kalau ada melanggar bisa berakibat kepada tahanan itu sendiri,” beber Argo.(chi/jpnn)

Duka Mendalam Jokowi:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Farhat Abbas: si Kopi Parno Menghilangkan Barang Bukti


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler