Garap Album Baru, Wizzy Gandeng 12 Produser

Rabu, 12 April 2017 – 04:13 WIB
Wizzy dan Izza saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, Jakarta Selatan, Selasa (11/4). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com - Wizzy segera memberikan persembahan bagi pecinta musik Indonesia. Penyanyi wanita berbakat ini mengatakan bahwa dirinya tengah mempersiapkan album baru.

Kabar baik bagi Anda yang menggemari karya penyanyi wanita berbakat Wizzy. Dalam wakhtu dekat dara cantik ini akan merekam album barunya.

BACA JUGA: Lupakan Jolie, Brad Pitt Gebet Mantan Pacar Jude Law

"Aku lagu produksi album. Materi udah ada semua, lima lagu lagi bakal recording," kata Wizzy saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, Jakarta Selatan, Selasa (11/4).

Cewek yang kini memasuki usia 23 tahun itu menyebut album debut nanti dikerjakan dengan bantuan beberapa produser musik. Sedangkan untuk penulisan lagu, hampir semua dibuat oleh Wizzy.

BACA JUGA: Justin Bieber dan Zayn Malik Dituding Mencuri Lagu

Berbagai tema lirik diangkatnya ke dalam materi tersebut. "Banyak aku ciptaan sendiri. Lagunya soal cinta, filosofi kehidupan, bagaimana menjalaninya," jelasnya.

Sedangkan untuk musik, Wizzy membeberkan bahwa albumnya nanti secara garis mengangkat nuansa RnB. Segmen tersebut dipadukannya dengan balutan pop.

BACA JUGA: Punya Cowok Baru, Pamela Bowie Pamer Kemesraan di IG

"Genre pop RnB, aku suka RnB yang berat dan beberapa chord jazz juga," imbuhnya.

Selain mempersiapkan album baru Wizzy juga tengah disibukkan oleh rangkaian promo single anyarnya. Dia terlibat kolaborasi dengan penyanyi pendatang baru bernama Izza untuk menyanyikan lagu berjudul Baby.

Lagu Baby sendiri merupakan soundtrack untuk mengisi film Jomblo produksi Falcon Pictures. Lirik lagu yang diciptakan oleh Omar itu mengisahkan dua insan yang tengah jatuh cinta.

Pada departemen musik, lagu tersebut dibuat sangat kekinian. Baby didominasi nuansa electro dance music (EDM) yang digemari generasi milenial.

Tidak tanggung-tanggung, Wizzy dan Izza dibantu 12 produser untuk proses aransemen. Produser terdiri dari sejumlah nama disc jockey tenar yang tergabung dalam label Uprising, seperti Jevin Julian, Dipha Barus, Winky, Mahesa Utara, dan lainnya. (ded/JPG)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wow! Kylie Jenner Jadi Gandengan Anak SMA ke Prom Night


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Wizzy  

Terpopuler