Gardu Ganjar Adakan Ngobrol Bareng Milenial di Serang Demi Perkuat Dukungan

Senin, 10 Juli 2023 – 08:54 WIB
Gardu Ganjar mengadakan acara 'Ngobrol Bareng' dengan milenial di Serang, Banten, Sabtu (8/7/2023). Foto: dokumentasi Gardu Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar terus bergerak mencari dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Terbaru, Gardu Ganjar mengadakan 'Ngobrol Bareng' di Dgigit Cafe & Resto Sindangsari, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten pada Sabtu (8/7).

BACA JUGA: Ganjar Muda Padjajaran Melestarikan Bola Api di Garut

Kegiatan itu digelar pendukung Ganjar itu untuk memperkuat simpul kepemudaan  dengan kalangan milenial di wilayah Banten.

Ketua Umum Gardu Ganjar Ahmad Wahyudin Nasyar mengaku sengaja melakukan silaturahmi dengan para milenial, khususnya di wilayah Serang sebagai representasi Ganjar untuk semua.

BACA JUGA: Kampung Al-Furqon Didatangi Gerombolan Bermotor, 2 Pria Acungkan Senpi, Mencekam

"Hari ini bertemu dan bersilaturahmi dengan teman-teman Gardu Ganjar Muda atau teman-teman milenial dan Gen Z. Di mana mereka perlu hadir untuk menyongsong kemajuan Indonesia ke depan,” kata Wahyudin melalui keterangan tertulis.

Wahyudin menyebut para milenial sangat antusias untuk menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh Gardu Ganjar.

BACA JUGA: Prabowo Ungkap Info Penting setelah Bertemu Cak Imin, Sebut Nama Megawati, Hmmm

Melalui kegiatan itu, pihaknya juga menyerap aspirasi positif dan kreatif dari generasi milenial dan Gen Z penerus bangsa.

"Milenial luar biasa antusiasnya karena ratusan pemuda aktif hadir di sini, dengan pemikiran dan aspirasi yang sangat kreatif," tutur Wahyudin.

Penasihat Gardu Ganjar Abah Elang Mangkubumi menyampaikan ada sejumlah poin yang dihasilkan saat berdiskusi bersama para milenial di Serang.

Mereka bahkan memiliki komitmen bersama Gardu Ganjar menjaga suasana Pemilu 2024 agar tak lagi terjadi perpecahan di tengah masyarakat.

“Salah satunya menjaga kondusifitas agar tidak terjadi suasana Pemilu seperti 2019. Agar tercipta Pemilu aman, damai, dan tentram,” ucap Abah Elang.

Dia menyebut para pemuda berikrar untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang, khususnya di wilayah Banten.

“Milenial hari ini akan mengabarkan dan membawa pesan mereka agar menjaga kemenangan Ganjar di provinsi Banten,” ungkapnya.

Koordinator Pemuda Gardu Ganjar Banten David Solehudin mengatakan saat ini hanya gubernur Jateng yang layak menjadi Capres 2024.

"Teman-teman menyampaikan aspirasi mereka bahwa hanya Ganjar yang layak di 2024, melihat sepak terjang Ganjar Pranowo yang dekat dengan generasi muda” ujar David.

Oleh karena itu, dia berjanji bersama milenial di Banten akan berjuang habis-habisan memenangkan Ganjar Pranowo untuk menyongsong Indonesia tangguh.

“Kami pemuda-pemudi yang berbasis di Desa dan Kampung bersama Gardu Ganjar berikrar secara konsisten menyosialisasikan program Ganjar di Banten,” ungkap David. (fat/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler