Garmin Meluncurkan Marq Gen 2 Carbon Collection di Indonesia, Sebegini Harganya, Wow

Selasa, 14 November 2023 – 00:20 WIB
Garmin memboyong tool watches premium baru mereka di Indonesia, yaitu Marq Gen 2 Carbon collection. Foto: dok Garmin

jpnn.com, JAKARTA - Garmin memboyong tool watches premium baru mereka di Indonesia, yaitu Marq Gen 2 Carbon collection.

Jam tangan itu hadir dalam dua model yang terdiri dari Marq Athlete dan Marq Golfer.

BACA JUGA: Fitur Baru di Smartwatch Garmin Ini Bisa Pantau Energi Dalam Tubuh

Keduanya menampilkan layar sentuh Amoled dan lensa safir berbentuk kubah (dome), fitur unik untuk setiap arloji, masa pakai baterai hingga 16 hari, dan material terbaik yang dirancang untuk mendukung setiap petualangan penggunanya.

“Koleksi ini tidak hanya menawarkan desain premium berkat casing serat karbon yang mewah, namun juga mengintegrasikan serangkaian fitur autentik, fungsionalitas jam tangan pintar, dan banyak lagi,” ujar Sky Chen, Director of Garmin Southeast Asia dalam siaran persnya, Senin (13/11).

BACA JUGA: Garmin Meluncurkan Epix Pro Series dan Fenix 7 Pro, Sebegini Harganya, Wow

Marq Carbon collection memperlihatkan hasrat Garmin pada keindahan desain dengan material yang direkayasa secara unik: Fused Carbon Fiber.

Setiap arloji memiliki bezel yang dibuat dari 130 lapisan Fused Carbon Fiber—menjadikannya koleksi Marq paling ringan yang pernah ada.

BACA JUGA: Fitur Canggih di Garmin Forerunner 265 & 965 Ini Bisa Jaga Kebugaran Tubuh

Setiap lapisan karbon dibuat dengan teknik yang unik untuk meningkatkan kekuatannya.

Mengandalkan tool diamond cut presisi menghasilkan permukaan luar biasa dengan pola desain spiral yang indah, kokoh, dan ringan.

Fused Carbon Fiber memiliki bobot 62 persen lebih ringan dibandingkan material titanium sekalipun.

Gelang dan strap premium terbuat dari kulit FKM, nilon jacquard-weave atau nilon.

Perpaduan ini digunakan di seluruh koleksi Marq Carbon dan dirancang dengan cermat untuk setiap pengguna.

Setiap tool watches MARQ melewati beberapa putaran pengujian untuk memastikan pengoperasian yang sempurna dalam kondisi sulit, seperti air asin di laut, medan pegunungan yang terbuka dan cuaca ekstrem, termasuk hujan, angin dan salju, serta sinar matahari yang cerah.

Marq Athlete – Carbon Edition adalah jam tangan multisport terbaik dengan metrik pelatihan, kinerja, dan pemulihan yang mutakhir.

Selain pelacakan aktivitas harian, pengguna dapat mengikuti passion mereka sesuai dengan profil olahraga yang dimuat sebelumnya, seperti trail running, berenang, hiking, mendayung, indoor climbing, dan banyak lagi.

Tersedia juga animasi yang mudah diikuti untuk cardio, strength, yoga, dan Pilates.

Sementara itu, Marq Golfer–Carbon Edition dilengkapi lebih dari 43.000 lapangan golf. Virtual Caddy memberi pemain rekomendasi club berdasarkan data angin, ketinggian, dan ayunan mereka.

Sementara shot dispersion chart baru dengan cepat dapat menunjukkan hazard yang mungkin terjadi tergantung pada club yang dipilih.

Memanfaatkan fitur PlaysLike Distance yang ditingkatkan memungkinkan pegolf mengetahui seberapa jauh setiap pukulan dengan jarak yard.

Selain itu, peta lapangan golf kini menampilkan berbagai bioma tergantung pada lokasi lapangan dan memberikan detail tambahan seperti pepohonan sehingga pegolf memiliki gambaran yang jelas tentang setiap hole di lapangan tersebut.

Perangkat itu dibekali fitur navigasi superior, kebugaran, dan terhubung untuk membantu melengkapi setiap gaya hidup.

Garmin Marq Athlete Carbon dibanderol dengan harga Rp 48,999,000 dan Marq Golfer Carbon dilepas dengan harga Rp 46,999,000. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Garmin Meluncurkan 2 Smartwatch Terbaru, Punya Fitur Canggih, Cek nih Harganya


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler