Garmin Tebar Promo Menarik Selama Ramadan, Mulai dari Rp 4 Jutaan

Selasa, 11 April 2023 – 00:10 WIB
Jajaran Garmin Instinct 2 Solar. Foto: Garmin

jpnn.com, JAKARTA - Pabrikan smartwatch asal Amerika Serikat, Garmin mengadirkan penawaran spesial bertajuk “Ramadan Kareem” untuk sejumlah produknya yang dijual di Indonesia.

"Promo tersebut berlangsung mulai dari 1–30 April 2023, berlaku untuk pembelian store resmi Garmin di sejumlah e-commerce," tulis Garmin dalam kerangan tertulisnya, Senin (10/4).

BACA JUGA: Rayakan 20 Tahun Forerunner, Garmin Siap Meluncurkan Smartwatch Khusus Pelari

Adapun jam tangan pintar yang mendapatkan promo spesial seperti epix Gen 2.

Smartwacth itu hadir sebagai premium active berbalut lensa safir, rangka titanium atau stainless serta dukungan layar sentuh dan tombol yang berfungsi di segala medan.

BACA JUGA: Andalkan Inovasi, Garmin Meluncurkan Smartwatch Marq Series, Cek nih Harganya

Jam tangan ini dilengkapi layar AMOLED, fitur kesehatan lengkap untuk memantau tubuh Anda 24/7 dengan masa pakai hingga 16 hari dalam mode smartwatch.

Garmin membanderol jam tangan tersebut mulai dari Rp 14,151,650 yang sebelumnya dihargai Rp 16,649,000.

BACA JUGA: Garmin Bestie, Smartwatch yang Cocok untuk OTTD

Bagi penggemar olahraga lari, ada Garmin Forerunner 255S siap mendukung program latihan sampai perlombaan.

Smartwatch Forerunner series dapat memberikan statistik lari yang tidak hanya detail, tetapi juga akurat.

Desainnya yang ramping dan bingkai 1,4 ons, memakai Forerunner 255 begitu ringan, seolah Anda tidak memakainya.

Smartwatch itu dibanderol mulai dari Rp 5,327,200.

Garmin juga memberikan diskon untuk luxury modern tool watch, MARQ generasi pertama.

Di Generasi pertama MARQ ini, Garmin menghadirkan MARQ Driver, modern tool watch yang mempercepat hasrat Anda untuk selalu berada di posisi terdepan ketika balapan.

MARQ Driver dilengkapi dengan 250 trek balap terkenal yang tidak bisa didapatkan di jam tangan tradisional maupun smartwatch lain.

Bezel Tachymeter dan kronograf canggih memungkinkan Anda mengatur waktu mobil di lintasan dan menghitung kecepatan.

Gelang titanium hibrida dengan tautan silikon merah membuat Anda tetap tenang tidak peduli seberapa panas balapan yang Anda ikuti.

Seri Marq Drive dipasarkan mulai dari Rp 34,874,250.

Bagi Anda para penyelam, Garmin memiliki beragam dive computer dalam seri Descent yang bisa dipilih.

Dive Computer Descent Mk2 Series dapat memantau gas dan kedalaman. Jam tangan pintar itu dilengkapi fitur pintar dan pelatihan multisport.

Jam yang dijual mulai dari Rp 12,799,200 itu merupakan dive computer terintegrasi udara (air integrated) untuk Anda dan teman menyelam Anda.

Bagi Anda yang berjiwa petualang pasti membutuhkan smartwatch tangguh di segala medan dan cuaca yang dibuktikan dengan standar militer Amerika, Garmin memiliki Instinct 2 Series yang ditawarkan dengan harga spesial.

Seri Instinct dibuat Garmin untuk mewakili berbagai jiwa petualang yang diwujudkan dalam berbagai Edisi.

Edisi Instinct Surf misalnya selain memiliki kemampuan untuk mengisi daya dengan tenaga surya, fitur Tide Data yang dapat menyajikan info terkini tentang kondisi lautan.

Profil Surf Activity bisa merekam kecepatan maksimum yang dicapai dan jarak. Ada juga Surfline yang dapat melihat kondisi arus, tinggi ombak, dan tingkat angin serta selancar—untuk setiap lima titik berselancar terdekat, ketika menghubungkan aplikasi Garmin Connect dengan smartphone.

Surf Edition dibuat Garmin untuk olahraga berselancar, windsurfing, dan kiteboarding. Instinct 2 Surf Edition varian warna Bells Beach dan Mavericks ditawarkan dengan harga promo pada program Garmin Ramadan Kareem hingga akhir April.

Garmin Instinct Tactical juga menawarkan fitur tambahan yang sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan keandalan dan keamanan tinggi.

Salah satu fitur unggulan adalah kemampuan pengisian daya menggunakan tenaga surya, yang memastikan daya tahan baterai lebih lama saat beraktivitas di luar ruangan.

Selain itu, fitur Night Vision Compatibility memungkinkan Anda membaca layar jam tangan ini dengan menggunakan kacamata night vision.

Bagi Anda yang memerlukan privasi dan keamanan ekstra, mode Stealth akan sangat berguna karena memungkinkan Anda menyembunyikan jejak GPS. Jam tangan pintar itu dijual mulai dari Rp 4,639,200.

Terakhir, fitur Kill Switch memastikan keamanan data Anda dengan menghapus semua informasi pengguna yang tersimpan pada jam tangan hanya dengan satu klik.

Selain keempat jam tangan unggulan tersebut, Garmin juga memberikan promo untuk jam kebugaran stylish Venu series dan jam outdoor Fenix series sebagai perintis pertama power sapphire screen. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tren Pelatihan Sepeda Meroket, Garmin Segera Luncurkan Edge 1040 Solar


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler