Garuda Indonesia Siapkan Extra Flight Rute Lombok - Denpasar

Senin, 06 Agustus 2018 – 15:00 WIB
Maskapai Garuda Indonesia. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia memastikan seluruh penerbangannya dari dan menuju Lombok berlangsung normal pascagempa di NTB.

"Seluruh penerbangan Garuda Indonesia tersebut berjalan lancar mengingat seluruh infrasruktur penunjang pada layanan kebandaraan di Lombok tetap beroperasi dengan normal dan status bandara yang tetap dibuka," kata VP Corporate Secretary Garuda Indonesia Hengky Heriandono.

BACA JUGA: 91 Meninggal, Korban Terbanyak di Lombok Utara

Begitupun untuk penerbangan Garuda Indonesia di Denpasar juga tetap berlangsung.

Untuk mengantisipasi pergerakan penumpang pascagempa tersebut, Garuda Indonesia pada hari ini, Senin (6/8) mengoperasikan tiga extra flight pada rute Lombok - Denpasar.

BACA JUGA: 6 Unit Kapal Dikerahkan untuk Evakuasi Korban Gempa NTB

Melalui antisipasi penyediaan penerbangan tambahan tersebut diharapkan juga akan semakin mempermudah proses evakuasi para wisatawan melalui Bali.

Sejalan dengan peningkatan pengiriman barang bantuan kargo menuju Lombok, Garuda Indonesia juga menyediakan potongan harga sebesar 50 persen untuk pengiriman barang bantuan bencana alam di Lombok.

BACA JUGA: Gempa di Lombok, Istri Ringgo Agus Rahman Panik

Selain itu, Garuda Indonesia juga terus melakukan koordinasi intensif bersama seluruh pemangku kepentingan layanan kebandar-udaraan untuk memastikan kelancaran operasional penerbangan dari dan menuju Lombok maupun Denpasar, Bali.

Garuda Indonesia juga akan terus memonitor situasi dan perkembangan gempa demi keselamatan para penumpang.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PascaGempa, AirAsia Beri 2 Alternatif Kompensasi Jadwal


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler