Gattuso Mencekik, Gattuso Menanduk

Kamis, 17 Februari 2011 – 17:04 WIB
MILAN - AC Milan merugi dua kali kemarinSelain kalah, kapten Milan Gennaro Gattuso berulah

BACA JUGA: Persibo Tunggu Kondisi Albicho

Gattuso terlibat gesekan dengan asisten pelatih Tottenham Hotspur Joe Jordan
Masing-masing di pertengahan babak kedua dan di akhir laga.

Pada insiden pertama, Gattuso menghampiri Jordan di pinggir lapangan depan bench Tottenham

BACA JUGA: Timo Menuding, Nurdin Membantah

Itu setelah Jordan mempermainkan bola yang akan diambil Gattuso
Keduanya lantas terlibat adu mulut sebelum Gattuso mencekik Jordan

BACA JUGA: Peserta Kongres Tidak Ada Perubahan

Hanya, insiden tidak berlanjut setelah Gattuso ditarik rekan setimnya ke tengah lapangan dan Jordan ditarik pelatih Tottenham Harry Redknapp.

Ketika bubaran, Gattuso dan Jordan terlibat adu mulut lagiGattuso yang sudah panas menanduk kepala pria yang pernah menjadi striker Milan pada 1981-1983 itu"Saya kehilangan kontrolItu karena sepanjang pertandingan, dia mengatakan yang buruk kepada saya," ungkap Gattuso kepada Reuters.

"Saya tidak akan menyebutkan apa yang dia ucapkan dan kami perdebatkanTapi, kami berbicara dalam bahasa Skotlandia," sambung pemain yang pernah merumput di Glasgow Rangers pada musim 1997-1998 itu.

Gattuson pun secara terbuka menyampaikan permintaan maaf atas ulah tidak simpatiknya"Saya bersalah karena melakukannya kepada orang yang lebih tuaHanya itu," ucap pemain berusia 33 tahun itu.

Aksi Gattuso tak pelak memancing reaksi dari UEFAKomisi disiplin otoritas tertinggi sepak bola Eropa itu menyatakan apabila mereka akan menindak ulah GattusoBesar kemungkinan, Gattuso akan dikenai skors sekalipun yang bersangkutan sudah meminta maaf secara terbuka di media"Apakah saya akan diskors? Saya siap menerima segala keputusan," tandas Gattuso.

Terlepas bakal ada skors atau tidak, Gattuso tidak akan bisa tampil di White Hart Lane (9/2)Itu menyusul kartu kuning yang diterimanya pada menit ke-76 setelah menjatuhkan Steven PienaarKetika dikartu, Gattuso menunjukkan ekspresi lucu dengan nyerocos sembari memukul tanah seolah menyesali perbuatannyaDasar Gattuso(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pulih, Irfan Bachdim Siap Ladeni Bogor Raya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler