Gaya Bermain Morosini Seperti Pirlo

Minggu, 15 April 2012 – 16:52 WIB

UCAPAN belasungkawa atas kematian gelandang muda berbakat, Piermario Morosini terus mengalir. Kali ini datang Domenico Criscito yang menyampaikan duka yang mendalam kepada pemain berusia 25 tahun itu. 

Criscito mengaku sangat berduka karena ia sangat dekat dengan Morosini. Bahkan ia sudah menjadikan seperti saudara. "Kami teman sekamar dan dia adalah seperti saudara bagi saya," kata Criscito yang kini memperkuat Zenit kepada Sky Sport Italia, Minggu (15/4).

Morosini dinyatakan tewas di tengah lapangan ketika pemain pinjaman dari Udinese membela Livorno kontra Pescara Seri B, akibat serangan jantung, Sabtu (14/4). Sebagai bentuk penghormatan, FIGC (Federazione Italiana Giuoco Calcio) membatalkan seluruh pertandingan sementara waktu baik seri B maupun seri A.

"Kami adalah teman sekamar di skuad Italia U-17 dan dari saat itu dia seperti saudara bagi saya," kata Criscito.

"Morosini adalah seorang pria yang baik dan seorang pemian lini tengah yang sangat berbakat, Ia bermain seperti Andrea Pirlo (pemain Timnas Italia yang membela Juventus)," lanjutnya.

Sebagai tanda berkabung, FIGC telah menghentikan sepak bola di Italia akhir pekan ini, sehingga tidak akan ada pertandingan Seri A.

"Itu adalah keputusan yang tepat dan FIGC berperilaku dengan cara yang teladan," tambah Criscito. "Sayang saya tidak bisa datang ke Italia untuk pemakamannya," pungkasnya. (awa/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Kantongi Kekuatan Persiba


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler