Gebrakan e-TVmall di Layar Kaca, Mudahkan Transaksi

Selasa, 22 Desember 2020 – 22:21 WIB
Poster e-TVmall. Foto: Ist for jpnn.com.

jpnn.com, JAKARTA - MNC Group meluncurkan e-TVmall sebagai konsep belanja yang praktis, guna memudahkan masyarakat melakukan transaksi belanja tanpa perlu keluar rumah.

E-TVmall merupakan inovasi terbaru cara belanja dengan pembayaran digital e-commerce dan periklanan televisi dalam satu sistem.

BACA JUGA: Nonton TV Kabel, Bayar Dengan Mudah Lewat e-Banking BCA

“MNC Group memahami, saat pandemi Covid-19 ini banyak sekali perubahan terjadi. Menyiasati kondisi yang ada, MNC Group meluncurkan konsep belanja yang sangat praktis, yaitu e-TVmall. Inovasi terbaru cara belanja dengan pembayaran digital e-commerce dan periklanan televisi dalam satu sistem," ujar Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo dalam keterangannya, Selasa (22/12).

Pemirsa dapat langsung scan QRIS yang ada di layar TV dan bisa langsung belanja e-voucher produk pilihan melalui aplikasi SPIN. Bagi pengguna aplikasi SPIN, banyak kemudahan dan keuntungan yang akan didapat.

BACA JUGA: Performa 4 Stasiun TV Ini Dominasi Pangsa Pasar Prime Time

Segera tonton RCTI, MNCTV, GTV dan iNews, lalu buka aplikasi SPIN dan scan QRIS yang tampil di layar TV untuk mendapatkan e-voucher produk yang diinginkan. Selesaikan pembayaran.

Selanjutnya, buka halaman notifikasi untuk mendapatkan kode e-voucher dan link. Klik link tersebut untuk menuju halaman website produk di Aladin Mall di www.misteraladin.com. Masukkan kode e-voucher dan transaksi berhasil.

BACA JUGA: Nafa Urbach Tolak Tampil di Acara TV

Setelah transaksi berhasil, tinggal duduk manis dan barang idaman segera datang tanpa harus keluar rumah.

Dengan terobosan e-TVmall ini, lanjut Valencia, masyarakat akan sangat mendapatkan kenyamanan dan keuntungan.

Karena masyarakat tidak perlu keluar rumah, barang dijamin aman dan prosesnya sangat mudah.

Berbelanja melalui e-TVmall juga bisa mendapatkan e-voucher dengan diskon gede-gedean.

"Kini tidak perlu melakukan browsing yang akan menghabiskan banyak waktu, kemudian semua produk-produk yang ditampilkan merupakan produk original, sehingga masyarakat tak perlu ragu," kata Valencia.(gir/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler