Nonton TV Kabel, Bayar Dengan Mudah Lewat e-Banking BCA

Jumat, 15 Juli 2016 – 10:39 WIB
Ilustrasi. Foto Istimewa

jpnn.com - MENONTON Tv bisa menjadi alternatif hiburan yang muriah meriah untuk refreshing atau sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. Apalagi kini semakin banyak ditawarkan pilihan layanan Tv Kabel atau Tv Berlangganan dengan aneka paket.

Seperti paket combo atau paket family dengan berbagai channel Tv yang menarik dari dalam maupun luar negeri. Anda bisa memilih paket yang paling sesuai dengan keinginan Anda dan keluarga.

BACA JUGA: Gawat! Malaysia Sudah Membangun di Wilayah Kaltara

Bahkan, jika dalam satu rumah ada lebih dari satu pesawat Tv, Anda bisa dengan mudah menghadirkan tayangan yang berbeda untuk anggota keluarga, cukup dengan menyediakan lebih dari satu perangkat decoder saja.

Beragam varian acara mulai dari news, ilmu pengetahuan, olah raga, bisnis, hiburan, hingga tayangan khusus untuk anak-anak tersedia dengan kualitas gambar High Definition (HD), yang akan membuat aktivitas menonton Tv semakin menyenangkan.

BACA JUGA: Kasus Anwar, Polisi Periksa Kepala dan Sipir Penjara Salemba

Ingin menonton film-film box office yang  belum sempat Anda saksikan di bioskop? Mudah saja, pilih paket yang menyediakan channel-channel film seperti HBO Signature, HBO, Fox Movie, dan lain-lain.  

Anda penggemar serial film Asia? Aneka serial film Asia ternama, seperti Korea, China, India pun ada. Jika tidak ingin ketinggalan berita politik dan ekonomi terkini dari berbagai belahan dunia, tinggal ubah channel TV untuk menyimak tayangan dari channel BBC News, CNN atau Bloomberg TV.  

BACA JUGA: Fadli Zon: Tak Boleh Sejengkal Pun NKRI Dicaplok!!

Menariknya lagi, beberapa provider TV Kabel atau TV Berlangganan kini juga menawarkan paket bundling TV Kabel beresolusi tinggi dan internet berkecepatan tinggi, stabil dan tanpa kuota (unlimited).

Bagaimana dengan pembayaran tagihan langganannya? Jangan khawatir, BCA menghadirkan berbagai kemudahan pembayaran tagihan langganan TV Kabel melalui e-Banking BCA.

Anda bisa dengan mudah memanfaatkan e-channel BCA seperti ATM BCA, KlikBCA Individu, m-BCA (BCA mMobile dan STK) untuk membayar tagihan TV Berlangganan terkemuka, yaitu Indovision, Top TV, Oke TV, Tren TV, First Media, Nexmedia, Nexdrive dan Transvision.

Berikut ini langkah-langkahnya:

ATM BCA : Setelah memasukkan kartu dan PIN Anda, Pilih Transaksi Lainnya → Pilih Pembayaran → Pilih Layar Berikut → Pilih TV Berlangganan.

KlikBCA Individu : Setelah login dan memasukkan user ID serta password Anda → Pilih Pembayaran → Pilih Lainnya.

BCA mobile : Setelah memilih m-BCA, memasukkan kode akses  → Pilih m-Payment → Pilih Lainnya → Pilih Nama Perusahaan :

IDVISION : Indovision, Top TV, Oke Vision
FIRSTMED : First Media
NEXMEDIA : Nexmedia, Nexdrive
TRANSVSN : Transvision

m-BCA (STK) : Setelah memilih m-BCA, Pilih m-Payment → Pilih Lainnya → Input nama Perusahaan (PT) :
IDV      : Indovision, Top TV, Oke Vision
FRM     : FirstMedia
.NEX     : NexMedia, Nexdrive
TRS     : Transvision

Mudah sekali bukan? Nah, agar keasyikan Anda menyaksikan tayangan TV Kabel tidak terganggu, bayar tagihan langganan TV Kabel Anda via e-Banking BCA. (adv/bca/chi/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buwas Dukung Banget Program Tito yang Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler