Kenny Dalglish Masuk Jajaran Direktur Liverpool

Minggu, 06 Oktober 2013 – 18:30 WIB
Kenny Dalglish. FOTO: AFP/getty images

LIVERPOOL - Kenny Dalglish kembali lagi ke Liverpool. Bukan untuk melatih. Dalglish bakal didapuk mengisi jajaran Direktur Non Eksekutif tim berjuluk The Reds tersebut. Kepastian itu terjadi setelah tercapainya kesepakatan antara pemilik Fenway Sports Group, direktur Ian Ayre dan pelatih Brendan Rodgers.

Dalglish pun mengaku senang dengan jabatan barunya tersebut. Sejak awal, Dalglish memang sudah menunjukkan komitmennya untuk membantu tim yang sudah membesarkan namanya tersebut.

"Ini merupakan kehormatan bisa kembali ke Liverpool sebagai direktur. Saya selalu siap untuk membantu tim ini. Ketika kesempatan itu datang, saya tak pernah ragu untuk menerimanya," terang Dalglish sebagaimana dilansir Sky Sport, Minggu (6/10).

Liverpool dan Dalglish memang menjadi bagian yang tak terpisahkan. Dalglish adalah legenda hidup Liverpool. Sebagai pemain, Dalglish mempersembahkan banyak gelar bergengsi.

Di antaranya ialah enam gelar Liga Inggris, dua Piala FA, empat Piala Liga, tiga Piala Eropa serta satu Piala Super. Sebagai pelatih, Dalglish memberikan tiga gelar Liga Inggris dan dua Piala FA.

"Posisi anyar tersebut akan membuat tim ini mendapatkan banyak keuntungan. Bukan hanya dari pengalaman Dalglish, tetapi juga ikatan emosional dengan suporter," demikian bunyi pernyataan resmi Liverpool. (jos/jpnn)

:ads="1"

BACA JUGA: Moyes Enggan Jor-Joran di Bursa Transfer Januari

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vettel Hat-Trick di Korsel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler