Gebyar Hatari Miliaran Rupiah Periode 1 Diundi, Hadiahnya Ada Paket Umrah

Senin, 18 September 2023 – 22:55 WIB
Gebyar Hatari Miliaran Rupiah Periode 1 Diundi, Hadiahnya Ada Paket Umrah. Foto: dok. Hatari

jpnn.com, JAKARTA - ASW Foods kembali mennggelar Gebyar Hatari Miliaran Rupiah tahap 2 yang berlangsung sejak Januari sampai Desember 2023.

Pemenang undian grand prize tahan pertama telah diumumkan di Hotel Zia Sanno, Pluit, Jakarta Utara, Selasa (5/9).

BACA JUGA: Hatari Biskuit Umumkan Pemenang Hadiah Utama Gebyar Hatari Miliaran Rupiah

Proses pengundian dipantau ketat oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, notaris, dan aparat kepolisian.

Lebih dari 40 ribu kupon undian yang diundi pada periode 1. Adapun hadiah grand prize ini, yaitu 10 paket umroh, 3 sepeda motor, 3 uang tunai Rp 20 juta, dan 10 logam mulia 10 gram.

BACA JUGA: Hatari Biskuit Umumkan Para Pemenang Gebyar Miliaran Rupiah Periode I

Wakil Direktur Commercial ASW Foods Sarinam mengatakan bahwa program tersebut didedikasikan untuk para konsumen setia produk biskuit Hatari yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tujuan terselenggaranya program ini karena Hatari ingin berkontribusi menjadi berkah bagi seluruh konsumen setia Hatari.

BACA JUGA: Nasabah Simpeda Terus Meningkat, Penarikan Undian Makin Seru

"Kami berharap pelaksanaan program ini dapat terus berlangsung lancar sampai akhir periode," ujar Sarinam, dalam keterangannya, Senin (18/9).

Dia mengungkapkan bahwa konsumen masih bisa mendapat kesempatan mengikuti Gebyar Hatari Milyaran Rupiah tahap 2.

"Bagi yang belum beruntung, tetap semangat dan jangan berputus asa. Masih ada pengundian periode ke 2 yang akan digelar pada Januari 2024," kata Sarinam. 

Untuk berpartisipasi dalam pengundian hadiah utama, konsumen perlu mengirimkan 2 bungkus kemasan kosong Hatari See Hong Puff, kupon yang telah diisi data diri, dan fotokopi KTP.

Pastikan semuanya dalam kondisi baik dan tidak robek. Kirim dokumen ke PO BOX Hatari Jakarta 12000 atau ke Gold Coast Office lantai 18 Menara Liberty - Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

ASW Foods didirikan pada 1978 di Medan, Sumatra Utara. Perusahaan manufaktur profesional ini bergerak di bidang produksi, distribusi, dan ekspor berbagai macam biskuit, wafer, dan cokelat. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler