Gegara Program Ini, Trafik Traveloka Meroket Hingga 2 Kali Lipat

Minggu, 11 Agustus 2024 – 00:03 WIB
Traveloka. Foto: Traveloka

jpnn.com, JAKARTA - Platform travel, Traveloka mengumumkan kenaikan trafik singinfikan di platformnya semenjak menghadirkan program Epic Sale 80%.

Diketahui, Traveloka beberapa hari lalu menghadirkan program Epic Sale yang menawarkan diskon hingga 80% untuk tiket pesawat, hotel, dan tiket atraksi, taman wisata serta ragam produk aktivitas liburan lainnya.

BACA JUGA: Traveloka Hadirkan Diskon Gila-gilaan, Ada Paket ke Bali Mulai Rp 3 Jutaan

CEO of Transport Traveloka, Iko Putera mengatakan program tersebut mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

Dia menyebut selama periode Epic Sale, terjadi peningkatan trafik pada platform Traveloka hampir dua kali lipat dibandingkan dengan periode normal.

BACA JUGA: Austria Tourism & Traveloka Sepakat Promosikan Jantung Eropa

"Ini mengindikasikan konsistensi Traveloka sebagai platform andalan untuk perjalanan para konsumen,” kata Iko Putera dalam siaran persnya, Sabtu (10/8).

Dia mengungkapkan Epic Sale yang dilakukan oleh Traveloka berlangsung serentak di enam negara, yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Australia.

BACA JUGA: Traveloka Raih Penghargaan Bergengsi Kemendikbudristek 2023

Sementara di Indonesia, dia mencatat Bali, Yogyakarta hingga Labuan Bajo menjadi tiga destinasi liburan domestik terpopuler.

Lalu Singapura, Jepang, dan Australia adalah tiga destinasi internasional yang paling banyak dicari oleh para traveler.

Dia juga melihat peningkatan empat kali lipat, serta pemesanan tiket atraksi terutama Legoland Malaysia hingga lebih dari 4 kali lipat selama periode EPIC Sale dibandingkan dengan periode bulan sebelumnya.

Brand Ambassador Traveloka di Indonesia, Ji Chang Wook mengatakan secara eksklusif daftar rekomendasi destinasi, hotel, serta aktivitas wisata favoritnya selama perjalanan liburannya menjelajahi keindahan Indonesia.

“Saya jatuh cinta dengan keragaman budaya dan keindahan alam Indonesia yang menawan. Saya juga melakukan banyak aktivitas menarik, seperti bersantai di pantai yang indah, menonton pertunjukan tari Kecak, hingga makan malam dengan cita rasa lokal yang autentik," kata dia.

Dia juga membagikan berbagi inspirasi liburan di Korea Selatan yang tak kalah menarik.

“Istana Gyeongbokgung dan Sungai Cheonggyecheon di Seoul adalah destinasi yang sempurna untuk merasakan budaya Korea sekaligus untuk bersantai sejenak. Pulau Jeju, Provinsi Gangwon, dan Busan, yang sudah terkenal di kalangan wisatawan merupakan destinasi yang tepat untuk menikmati keindahan alam Korea serta mencicipi makanan lezat khas Korea,” ungkap Ji Chang Wook. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Traveloka Turut Berperan Mendorong Pertumbuhan Pariwisata Berkelanjutan


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler