Gelandang Borneo FC Asal Ternate Ini Punya Potensi jadi Pemain Profesional

Selasa, 13 Agustus 2019 – 03:36 WIB
Muhammad Sihran. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BANJARMASIN - Gelandang Borneo FC Asal Ternate Muhammad Sihran mulai konsisten mendapat kesempatan bermain. Pemain yang sebelumnya lebih banyak menghangatkan bangku cadangan ini mulai mendapat kepercayaan pelatih.

Menghadapi PSM Makassar, dua hari lalu, Sihran kembali bermain. Walau hanya sebagai pengganti, menit bermain yang diberikan kali ini lebih banyak.

BACA JUGA: Rahasia Bintang Borneo FC Terens Puhiri Selalu Tampil Garang

BACA JUGA: Spekulan Tanah di Calon Ibu Kota Negara Mulai Marak? Menteri ATR: Hahaha, Ya Enggak akan Bisa

Sihran masuk ke lapangan menit ke-70 menggantikan Terens Puhiri. Mendapat jatah bermain lebih banyak, kemampuan olah bolanya akhirnya terlihat. Beberapa peluang berhasil dibukukan, sayang belum ada yang berhasil dikonversikan menjadi gol.

BACA JUGA: Dipecat Persebaya, Djanur: Pemain Asing Kurang Bagus

Performa Sihran mendapat pujian dari pelatih Borneo FC Mario Gomez. Berstatus pemain muda, eks juru taktik Persib Bandung ini menganggap sang pemain tampil percaya diri.

"Sihran memiliki potensi besar sebagai pemain profesional. Cara bermainnya juga sesuai karakter Borneo FC," ucap Gomez.

BACA JUGA: Liga 1 2019: Pelatih Persija Tetap Optimistis Bisa Kalahkan Madura United

Tampil apik, Sihran mendapat kans untuk bermain di laga selanjutnya. Namun, Gomez belum menggaransi apakah bakal mengisi skuat reguler atau tidak.

"Saya minta Sihran berlatih lebih rajin. Dia perlu meningkatkan kemampuannya agar di setiap pertandingan berkontribusi maksimal," imbuhnya.

BACA JUGA: The Jakmania: Kami Kecewa Ferry Paulus, Persija Kami Buruk Sekali

Ditemui terpisah, Sihran mengaku senang bisa tampil bersua PSM. Dia menilai, kesempatan tersebut sangat langka bagi pemain muda sepertinya.

"Alhamdulillah akhirnya saya bisa membantu Borneo FC meraih kemenangan. Saya harap di laga-laga berikutnya bisa kembali bermain dan memberikan hasil terbaik," pungkas Sihran. (*/abi/k8)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kemenangan Borneo FC Atas PSM Bukan Keberuntungan, Gomez Beri Bukti


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler