Gelandang Senior United Ini Menikmati Pra Musim Bersama Mourinho

Sabtu, 16 Juli 2016 – 17:44 WIB
Michael Carrick. Foto: Twitter Manchester United

jpnn.com - INGGRIS - Gelandang senior Manchester United, Michael Carrick mengungkapkan latihan pramusim klubnya bersama Jose Mourinho berlangsung menyenangkan dan tak sesulit yang dibayangkan. 

Pemain 34 tahun yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun pada bulan lalu mengungkapkan dirinya menikmadi kehidupan di bawah manajemen baru. 

BACA JUGA: Mantan Gelandang Spanyol Ini Senang Ronaldo Raih Piala Eropa

"Kami datang hari Rabu minggu lalu dan telah melakukan seminggu latihan bersama (Mourinho) dan hal itu menyenangkan," kata Carrick seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Sesi latihan berlangsung sangat baik dan belum melelahkan dan belum seberat yang dipikirkan orang," ia menambahkan. 

BACA JUGA: Ogah Jadi Korban Saga Transfer, Bek Everton Ini Minta Pindah ke City

"Kami banyak bermain sepakbola dan bersenang-senang pada waktu yang tepat dan saya pikir semua orang menikmatinya. Saat anda mendapatkan manajer baru, pra musim selalu berbeda karena ada orang baru dan cara yang baru," ujar Carrick.

Meski bersenang-senang, Carrick mengaku timnya telah mengawali persiapan menuju pertarungan di musim ini. Namun di minggu-minggu pertama pra musim, mereka tak dibebani latihan berat untuk mengembalikan kebugaran dan mempersiapkan mental menghadapi perjalanan selama setahun. 

BACA JUGA: Atletico Madrid Siap Tarik Pulang Diego Costa

Musim ini akan menjadi musim ke sebelas Carrick di Old Traford dan ia tetap merasa lapar akan kesuksesan. "Saya baru sebentar berada di sini dan saya menyukainya."

"Ini tempat yang hebat untuk bekerja setiap hari. Saya masih merasakan dorongan dan gairah untuk mencapai kesuksesan dan ingin memberikan apa yang saya bisa. Jadi saya haap musim ini akan menjad musim yang baik," ujar Carrick."(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Louis van Gaal Segera Mendapat Pekerjaan Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler