Gelar Charity Golf Tournament, Tugure Berhasil Kumpulkan Donasi Rp 142 Juta

Rabu, 14 Agustus 2024 – 10:43 WIB
PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) menggelar Tugure Charity Golf Tournament di Suvarna Golf Club, Jakarta, Rabu (7/8). Foto dok Tugure

jpnn.com, JAKARTA - PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) menggelar Tugure Charity Golf Tournament di Suvarna Golf Club, Jakarta, Rabu (7/8).

Kegiatan ini diikuti oleh 127 peserta dari berbagai mitra, mencakup perusahaan asuransi umum, jiwa, broker, asosiasi, serta adjuster untuk menjaga hubungan baik dan memberikan apresiasi kepada mitra usaha.

BACA JUGA: Salonpas Sport 10K Run Bakal Kembali Digelar, Buruan Daftar!

Dengan mengangkat tema Achieving Excellence Together, menjadi simbol dari bagaimana Tugure bersama mitra usaha dapat mencapai keunggulan tidak hanya dalam bisnis, tetapi juga dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Event ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan ulang tahun Tugure ke-37.

BACA JUGA: Jasindo Berkomitmen Perkuat Strategi Sistem Anti-Fraud

Presiden Direktur Tugure, Teguh Budiman berharap turnamen ini mampu membuat forum silaturahmi antar pelaku bisnis, khususnya pada industri perasuransian agar saling memperkuat kerja sama bisnis.

"Bisnis akan saling menguntungkan kalau interaksi antar pelaku bisnis terus kami jaga dan kami jalin dengan baik," ungkap Teguh.

BACA JUGA: Pupuk Indonesia Penuhi Ketersediaan Pupuk Bersubsidi, Wamentan Beri Apresiasi

Tugure Charity Golf Tournament juga menjadi ajang kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kepada Palang Merah Indonesia (PMI) dan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI).

Teguh menyatakan dalam melaksanakan komitmen untuk selalu berkontribusi terhadap masyarakat melalui kegiatan CSR, pihaknya mengajak serta sumbangsih segenap karyawan maupun mitra usaha Tugure.

"Kami mengajak kepada seluruh mitra usaha untuk turut berbagi dalam hal ini adalah kegiatan CSR dalam bentuk donasi kepada pihak-pihak yang membutuhkan," tutur Teguh.

Adapun dari kegiatan ini, donasi yang terkumpul dari mitra usaha dan disalurkan oleh Tugure kepada PMI dan YPKAI sebesar Rp 142.450.000.-

Melalui kolaborasi dengan PMI, diharapkan dapat memberikan bantuan kemanusiaan baik skala Nasional maupun Internasional.

Selain itu, Tugure juga menyalurkan donasi kepada YPKAI, sebuah yayasan yang concern terhadap anak-anak pengidap penyakit cancer yang kurang mampu untuk dibantu dalam proses pemulihan kesehatannya.

Sementara itu, Ketua YPKAI Tyas Amalia Yahya mengatakan, dengan adanya kegiatan amal yang dilakukan Tugure ini bisa membantu pihaknya untuk terus memberikan bantuan kepada lebih banyak anak pengidap kanker.

"Kami sangat apresiasi sekali dan berterima kasih banyak atas inisiatif yang dilakukan Tugure untuk kegiatankegiatan sosial khususnya berkolaborasi dengan Yayasan Pita Kuning sendiri,” seru Tyas.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
turnamen golf    tugure   CSR   Donasi   golf  

Terpopuler