Gelar RUPS Besok, Garuda Bahas Lima Agenda ini

Kamis, 11 Desember 2014 – 19:48 WIB

jpnn.com - JAKARTA - PT Garuda Indonesia, Jumat (12/12) besok akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Sejumlah persiapan untuk menggelar RUPS tengah dilakukan perseroan di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (11/12) agar berjalan lancar.

"Ketemu Bu Yanti (Deputi Bidang Usaha Energi Logistik dan Perhubungan Kementerian BUMN, Dwi Tjahjaningsih), bahas persiapan RUPS biar lancar," ujar Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer.

BACA JUGA: Resmikan Pabrik Motor, JK: Jumlah Kendaraan Naik, Subsidi BBM Bengkak

Menurut Erik ada lima agenda yang menjadi pembahasan dalam RUPS besok. Salah satunya mengenai pergantian direksi Garuda. "Tentu kita menyiapkan tempat, menyiapkan agenda. Ada lima agenda, mengenai kinerja, laporan kinerja, saham, mengenai action plan dan pergantian sisitem pemimpin dan direksi," papar dia.

Namun, saat ditanya siapa calon pengganti Emir di Garuda, ia berdalih tidak tahu lantaran kedatangannya ke Kementerian BUMN bukan untuk menemui Rini.

BACA JUGA: Jawa Pos Group Raih Marketing Champion 2014

"Nggak tahu saya, kita (ke BUMN) nggak ketemu sama Bu Rini (Menteri BUMN), tapi ketemu sama Bu Yanti," kilah dia. (chi/jpnn)

BACA JUGA: ICMI Gagas Kehadiran Bank Wakaf

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Alasan Emirsyah Satar Mundur dari Dirut Garuda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler