Geledah JIS, Polda Sita Kamera dan Flashdisk

Senin, 16 Juni 2014 – 19:16 WIB
Geledah JIS, Polda Sita Kamera dan Flashdisk. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Polda Metro Jaya menggeledah Jakarta International School, Jakarta Selatan, pada Jumat (13/6) malam lalu. Beberapa tempat digeledah anak buah Kapolda Metro Jaya Irjen Dwi Priyatno terkait penyidikan kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa murid Taman Kanak-Kanak JIs tersebut.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, penggeledahan dilakukan di area kelas, termasuk beberapa ruangan guru di JIS. Ia menjelaskan, dari penggeledahan itu berhasil diamankan beberapa barang.

BACA JUGA: Banjir Jakarta Masih di Situ-Situ Saja

"Antara lain seperti kamera dan flashdisk berisi rekaman elektronik," kata Kabid di Markas Polda Metro Jaya, Senin (16/5).

Menurut Rikwanto, sementara semua data di kamera sedang dianalisa. "Apakah ada rekaman, atau tidak ada rekaman aksi pencabulan itu," kata Rikwanto.

BACA JUGA: Pengamat: Kemajuan Jakarta Stagnan Akibat Jokowi Tabrak Aturan

Selain itu, ia menambahkan, penyidik juga membawa korban. Hal itu untuk menunjukkan di mana perbuataan dugaan seksual itu terjadi. Kata Rikwanto, korban dengan lancar menyatakan atau menunjukkan di mana perbuatan itu dilakukan.

"Kita yakinkan kembali di TKP (Tempat Kejadian Perkara)," tegasnya. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Jakarta Community Network Bikin Ruang Ekspresi di PRJ Monas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ratusan Polisi Jaga Lokasi Debat Prabowo Vs Jokowi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler