Gemar Belanja Produk Unik di Shopee, Jerome Polin Sering Spill Berbagai Produk Unik ke Netizen

Kamis, 01 Agustus 2024 – 07:41 WIB
Jerome Polin gemar belanja produk unik di Shopee. Foto: instagram.com/jeromepolin

jpnn.com, JAKARTA - Konten kreator yang terkenal jago matematika, Jerome Polin baru-baru ini kembali mencuri perhatian.

Lewat unggahannya di fitur story melalui akunnya di Instagram, pemilik 8,4 juta followers itu beberapa kali membagikan video singkat berisi informasi mengenai barang-barang unik dan lucu yang ia sukai.

BACA JUGA: Jerome Polin Jajal Jadi Podcaster, Penggemar Bisa Curhat Lewat Telepon

Tak hanya nge-spill kelebihan dari barang-barang tersebut, Jerome dalam story tersebut juga membagikan link yang langsung mengarah pada halaman produk tersebut di Shopee.

Mulai dari keset kaki diatomite bergambar shiba inu, lampu tidur silikon berbentuk kapibara dan panda, kipas leher, mangkuk keramik, hingga es batu berbahan stainless steel, semua dibagikan oleh pria kelahiran 1998 itu di Instagram Story.

BACA JUGA: Jerome dan Wasedaboys Gelar Perpisahan di Meet & Greet Wanderland 2024

Kamu yang mungkin ketinggalan spill barang-barang unik dari Jerome Polin juga tak perlu khawatir, karena sang konten kreator sudah mengumpulkannya dalam sebuah highlight bertajuk 'SPILL JER' di profil Instagramnya.

Dalam highlight 'SPILL JER', Jerome Polin terlihat pertama kali membagikan produk-produk unik yang ia temui di Shopee melalui Instagram Story pada 3 Juli 2024 lalu.

BACA JUGA: Willie Salim Bakal Tampil Perdana di Shopee Live dengan Promo Spesial, Jangan Sampai Ketinggalan!

Saat itu, sang konten kreator yang mengaku baru pindah rumah, memberikan informasi mengenai sebuah keset kaki lucu berbentuk wajah shiba inu yang disebutnya ‘sakti’.

“Seperti yang kalian tahu, aku baru pindah rumah dan aku mau nge-spill satu hal yang aku sendiri kayak wow. Oke di kamar mandi, ini guys jadi ini keset diatomite namanya ya, kayak semacam batu gitu, dan ini sakti banget, kalian harus lihat guys, auto kering,” ujar Jerome Polin antusias.

Sumber: instagram.com/jeromepolin

Barang unik dan menggemaskan lainnya yang dibeli oleh Jerome Polin di Shopee adalah lampu tidur silikon berbentuk kapibara.

Sang konten kreator seolah tak bisa menahan kegembiraannya ketika memperlihatkan lampu berbentuk kapibara yang lucu tersebut.

Tak lupa ia juga membagikan link produk Shopee dari lampu unik tersebut agar para pengikutnya yang juga tertarik, bisa dengan mudah membeli produk tersebut.

"Oh ini aku tau yang ini, kapibara. Ih lucu banget, dia ada kabelnya ini buat di-charge juga. Lucu banget ih! Ini buat lampu tidur guys atau lampu belajar, wah bagus kan, ih lucu banget, bisa dicas juga, mantep ya," ucap Jerome Polin sambil tertawa.

Sumber: instagram.com/jeromepolin

Tak hanya keset kaki dan lampu tidur, Jerome Polin dalam Story lainnya juga membagikan informasi mengenai mangkuk keramik yang ia beli di Shopee.

Berawal dari iseng, dua buah mangkuk beserta sumpit yang ia beli dengan harga Rp 60 ribu itu disebutnya memiliki kualitas yang ‘mantap jiwa’.

Membagikan link produk Shopee untuk barang tersebut, Jerome dibuat terkejut karena harga dua buah mangkuk keramik itu sudah turun menjadi Rp 19 ribuan, wow!

"Guys kemarin aku nemu di Shopee, iseng beli ini mangkok keramik kayak gini, dan dapat dua pasang sumpit ini cuma Rp60 ribu guys. Wow bagus banget ya. Mantap jiwa, ini linknya," cerita Jerome Polin.

“Apaan barusan aku cek kok skrg jadi cuma 19.000?! Woy lah," tulis Jerome Polin di Instagram Story selanjutnya.

Sumber: instagram.com/jeromepolin

Jerome Polin kembali nge-spill produk yang mencuri perhatiannya.

Kali ini produk tersebut adalah sebuah tumbler yang bisa tahan panas dan dingin. Tak hanya itu, tersedia juga gratis custom nama pada tumbler.

Sang youtuber pun me-request pada penjual untuk menambahkan nama “Jerome Polin” pada tumbler yang dibelinya itu.

Ketika mereview produk tumbler tersebut, Jerome kembali dibuat terkesima dengan kualitas produk dan harganya yang terjangkau.

Tumbler itu bisa dibeli dengan harga Rp 50 ribu saja!

"Ya ada yang sama sama tumbler nya, ini free custom name ya, jadi aku tulis Jerome Polin, terus ini dari stainless steel jadi bisa dingin bisa panas, ada tutupnya juga kayak gini, terus ini cukup gede sih, tapi bisa dibawa ke mana-mana, harganya cuma Rp 50 ribu mantap jiwa, aku beli di Shopee, ini linknya," kata Jerome.

Sumber: instagram.com/jeromepolin

Sebelum membagikan informasi mengenai produk-produk unik yang ia temui di Shopee kepada para pengikutnya di Instagram, Jerome Polin selama ini memang dikenal sebagai konten kreator yang rajin membagikan informasi bermanfaat kepada para pengikutnya di media sosial.

Bahkan sebelum terkenal sebagai youtuber seperti sekarang, dulu Jerome Polin bersama kakaknya, Jehian, pernah membuat akun LINE resmi bernama Math Q&A pada 2015 untuk menjadi wadah tanya jawab matematika dengan masyarakat umum.

Ketika berbicara mengenai ilmu matematika, Jerome Polin adalah salah satu ahlinya.

Kejeniusannya dalam memecahkan soal matematika dengan cepat dan akurat, sukses mencuri perhatian banyak netizen.

Tak heran, jika Jerome Polin dijadikan inspirasi oleh kalangan generasi muda.

Selain dikenal sebagai sosok yang jago matematika, Jerome Polin juga merupakan seorang Youtuber viral yang awalnya sering membuat konten video tentang cara belajar matematika hingga bahasa Jepang.

Dia juga kerap membagikan momen keseruan bersama teman-temannya, Waseda Boys, ketika traveling ke berbagai penjuru dunia atau melakukan review beragam kuliner unik.

Konten-kontennya yang begitu menghibur sukses menarik banyak followers.

Kini kanal Youtubenya, Nihongo Mantappu, telah diikuti lebih dari 10,5 juta pengikut.

Selain Youtube, Jerome Polin juga aktif bermain media sosial Instagram.

Di akun Instagramnya @jeromepolin yang telah diikuti lebih dari 8,4 juta followers, Jerome juga sering mengunggah potret kesehariannya, termasuk konten berbelanja berbagai barang unik di Shopee, mulai dari kipas leher, mangkuk keramik, hingga keset kaki.

Semua video yang berisi ulasan produk-produk unik dari Shopee itu, ia bagikan dalam sorotan Instagram “SPILL JER”.

Jerome bahkan juga menyematkan link produk Shopee untuk memudahkan pengikutnya berbelanja jika ingin membeli produk yang serupa.

Tak hanya itu, Jerome Poline juga kerap membagikan kode voucher unik Shopee agar followers Instagramnya juga bisa menikmati diskon-diskon menarik untuk belanja berbagai produk di Shopee dengan lebih untung dan hemat.

Buat kamu yang penasaran dengan apa saja produk-produk unik dan lucu yang dibeli Jerome Polin di Shopee.

Kamu tinggal mengunjungi akun media sosialnya dan menuju ke sorotan Instagram “SPILL JER”.

Di setiap video unggahannya tersebut, Jerome menyematkan link produk Shopee yang jika diklik akan langsung membawamu ke halaman produk di Shopee.

Kamu tinggal check out deh biar bisa punya barang yang sama dengan Jerome!

Nah, jika bicara soal spill produk Shopee, pasti kalian sering lihat kan kreator Shopee Affiliate yang suka membagikan link produk di media sosial mereka?

Yuk, share kreator favoritmu! Pastinya produk yang di-spill juga enggak kalah unik dan menarik, ya! (mar1/jpnn)


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler