Willie Salim Bakal Tampil Perdana di Shopee Live dengan Promo Spesial, Jangan Sampai Ketinggalan!

Jumat, 19 Juli 2024 – 14:03 WIB
Konten kreator ternama Willie Salim akan memandu sesi live streaming di Shopee Live untuk pertama kalinya dalam rangka kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024. Foto: Instagram/@willie27_

jpnn.com, JAKARTA - Konten kreator ternama Willie Salim akan memandu sesi live streaming di Shopee Live untuk pertama kalinya dalam rangka kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024.

Konten kreator yang dikenal lewat aksi dermawannya tersebut akan menemani para pengguna Shopee untuk berbelanja seru di fitur live streaming shopping di Shopee Live pada Senin (22/7) mulai pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA: Gibran dan Istri Hadir di Rumah Makan Gratis Willie Salim, Bagikan Buku dan Sembako

Jangan sampai ketinggalan! Di sesi Shopee Live Perdana Willie Salim nanti, karena ia akan mempromosikan berbagai jenis produk, seperti produk fashion, beauty, aksesoris, dan masih banyak lagi.

Apalagi di sesi Shopee Live Perdana Willie Salim nanti akan ada Promo Diskon Kilat s/d 100%, wow!

BACA JUGA: Perjalanan Eatsambel Kenalkan Sambal Khas Indonesia, Cetak Penjualan Naik 3 Kali Lipat di Shopee Live

Kapan lagi kamu bisa berbelanja seru sambil berinteraksi langsung dengan konten kreator beken, dengan menikmati promo diskon spesial, ya cuma di Shopee Live!

Belanja di Shopee Live memang bisa bikin kamu makin untung.

BACA JUGA: Shopee Bagikan Tren Produk Lokal Paling Dicari Pengguna di Berbagai Pulau di Indonesia

Pasalnya, ada promo Diskon Kilat 100% 2X Sehari Semua Toko Tiap 12 Siang & 8 Malam, dan Ekstra Diskon di Live Xtra yang bisa kamu nikmati.

Enggak sampai di situ! Pada periode kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024 yang sedang berlangsung sejak 15 Juli hingga 8 Agustus 2024 mendatang, ada promo Diskon Kilat s/d 100%, Serbu Bonus s/d 100RB Setiap Hari, dan Gratis Ongkir RP0 yang bisa kamu manfaatkan untuk bisa belanja makin hemat.

Mantap banget kan? Nah, sebelum nonton sesi Shopee Live Perdana Willie Salim dan menikmati semua promo paling fantastis dari Shopee Live dan 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024, yuk kenalan lebih dekat dengan sang konten kreator.

Willie Salim merupakan sosok konten kreator viral yang dikenal dengan konten 'Mari Kita Borong'.

Dia kerap memborong barang dagangan dari toko besar, restoran ternama hingga pedagang kaki lima, lalu membagikannya ke orang-orang sekitar.

Willie juga sering membuat konten-konten yang berisi challenge hingga prank.

Diketahui, Willie Salim sendiri pertama kali dikenal sebagai konten kreator di Youtube pada 2014 silam.

Kontennya yang seru dan menghibur membuat namanya semakin dikenal di jagat maya. K

ini, kanal Youtube Wille Salim telah memiliki lebih dari 33 juta pengikut.

Akun Instagramnya @willie27_ juga diikuti lebih dari 11 juta followers. Wow!

Sang konten kreator pun kembali jadi sorotan baru-baru ini usai memamerkan kebolehannya dalam berakting, ketika ia membintangi iklan 8.8 Shopee Live Maraton Sale.

Sukses sebagai konten kreator dan bintang iklan, Willie Salim juga melebarkan sayapnya ke dunia live streaming.

Pemuda kelahiran 2002 itu tak hanya melakukan siaran langsung di media sosial, tetapi juga memutuskan untuk bergabung di live streaming shopping Shopee Live.

Ya, kamu enggak salah dengar! Willie Salim bakal tampil untuk pertama kalinya di Shopee Live melalui akun toko Willie Salim pada hari Senin 22 Juli 2024 pukul 20.00 WIB nanti.

Di sesi live tersebut, Willie Salim akan memandu para penonton untuk berbelanja berbagai kebutuhan, mulai dari produk kecantikan, fesyen, perlengkapan gaming, hingga aksesoris handphone.

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana keseruan Willie dalam memandu sesi live streaming Shopee Live, pastikan untuk catat waktu dan tanggalnya ya!

Manfaatkan juga berbagai promo fantastis di sesi Shopee Live Perdana Willie Salim nanti, salah satunya yaitu Diskon Kilat s/d 100%.

Jadi, kamu bisa membeli berbagai produk dengan potongan harga hingga 100 persen!

Hebohnya lagi, promo ini berlaku di semua toko, lho!

Tak hanya itu, masih ada lagi promo-promo menarik lainnya yang bisa kamu nikmati dalam rangka kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024, yaitu Serbu Bonus s/d 100RB Setiap Hari dan Gratis Ongkir RP0.

Ya, selain banyak promo bombastis yang bisa diserbu, kamu juga bisa menikmati gratis biaya pengiriman untuk berbagai pesananmu.

Belanja di Shopee pun jadi semakin praktis dan nyaman, menarik banget kan? Pastinya enggak boleh dilewatkan begitu saja!

Nah, biar tak menyesal, yuk saksikan penampilan perdana Willie Salim di Shopee Live pada Senin, 22 Juli 2024 nanti pukul 20.00 WIB dan nikmati semua promo spektakulernya hanya di Shopee! (mar1/jpnn)


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler