GEMS Dapat Dana Investasi USD 50 Juta dari Perusahaan Asing

Rabu, 08 Juni 2022 – 00:01 WIB
100 Dolar. Foto: Brendan Smialowski/AFP

jpnn.com, JAKARTA - Platform Esports GEMS merasa terhormat mendapatkan investasi senilai USD 50 juta dari GEM Digital Limited (GEM Group), sebuah perusahaan investasi aset digital yang berbasis di Bahama.

GEM digital Limited juga diketahui secara aktif mencari, menyusun, dan berinvestasi dalam token utilitas yang terdaftar di lebih dari 30 CEX dan DEX secara global

BACA JUGA: Perkuat Pasokan Listrik ke Kawasan Industri Karawang, PLN Investasi Rp 452 Miliar

Modal baru akan digunakan untuk lebih meningkatkan produk GEMS dan memperluas ekosistem secara global, dengan fokus utama di Asia.

“Kami merasa terhormat untuk menandatangani perjanjian Komitmen Investasi USD 50 juta dengan GEM. Perjanjian dengan GEM ini menempatkan kami pada tahap pengembangan berikutnya karena kami terus berinovasi dan mengembangkan produk kami,” kata Andy Koh, CEO GEMS.

BACA JUGA: Investasi Tesla di Indonesia Berpotensi Mengancam Hak Warga Menghirup Udara Bersih

“Komitmen modal GEM memberikan dukungan kuat untuk pengembangan dan perluasan platform kami di masa depan, terutama di Asia. Sebagian dari modal akan digunakan untuk mendanai akuisisi pengguna,” tambah Andy.

Saat ini GEMS Platform Esports 3.0, memiliki lebih dari 80 blockchain dan perusahaan Esports sebagai mitra, yang sebagian besar adalah pionir, investor papan atas, atau pemimpin kelas dunia di industri.

BACA JUGA: Berbagi Kebaikan, Manajer Investasi Insight Bantu Masyarakat di Bekasi dan Depok

Karena rencana ekspansi kami inklusif dan agresif, GEMS menyambut mitra GameFi baru untuk bergabung dengan kami.

Dengan dukungan lebih dari 45 mitra dan aliansi GameFi, GEMS sangat antusias untuk terdaftar di Launchpad teratas, yang memungkinkan GEMS merekrut lebih banyak pengadopsi awal untuk mempelajari platform Esports 3.0 ini. Jadikan game blockchain sebagai Esports berikutnya!

“Komitmen pendanaan $50 juta dari GEM akan mendorong pertumbuhan GEMS, serta para mitranya. Dengan LABS Group dan Arena Esports Hotel sebagai mitra pendiri kami, langkah kami selanjutnya adalah dengan bijak menggunakan modal ini untuk memelihara ekosistem O2O kami, serta mengeksplorasi peluang baru dan menarik untuk GEMS,” kata Yuen Wong, salah satu pendiri GEMS dan CEO dari LABS Group. (dil/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler