Gendeng, Wanita Penyuka Joging Ini Menjijikkan Banget

Jumat, 22 September 2017 – 06:36 WIB
Pejoging misterius yang diburu polisi karena sering buang air besar di pekarangan warga di Colorado Springs, Amerika Serikat. Foto: KKTV

jpnn.com, COLORADO SPRINGS - Kelakuan seorang wanita usia paruh baya di Colorado Springs, Negara Bagian Colorado, Amerika Serikat ini benar-benar menjijikkan. Sebab, kegemarannya adalah buang air besar (BAB) di pekarangan orang lain.

Tentu saja aksi wanita misterius itu bikin berang pemilik pekarangan. Warga Colorado Springs yang ketiban apes karena pekarangannya menjadi tempat membuang hajat besar adalah Cathy Budde.

BACA JUGA: Duarr! Dua Pesawat AS Jatuhkan Bom di Semenanjung Korea

Menurut Cathy, mulanya dia tak percaya ketika anak-anaknya berlari sambil berteriak setelah melihat ada seorang wanita buang air besar. Anak-anak Cathy melihat wanita misterius itu bergegas dengan celana masih di pergelangan kaki.

Cathy lantas mengejar wanita itu untuk mengonfirmasi keluhan anak-anaknya. “Apa benar kamu buang air besar di depan anak-anakku?” ujar Cathy.

BACA JUGA: Korut: Tenggelamkan Jepang, Hancurkan AS Jadi Abu!

Wanita misterius itu pun mengakuinya. “Ya, sori,” ujar Cathy menirukan jawaban si wanita jorok itu.

Cathy pun menduga wanita itu akan malu dan tak mengulanginya. Alih-alih kapok, ternyata wanita yang sama berulah lagi.

BACA JUGA: Dituding Rencanakan Makar di Kamboja, Begini Tanggapan AS

Keluarga Cathy berkali-kali menemukan kotoran dari wanita yang gemar berlari itu. Terkadang ada serbet yang ditinggal begitu saja setelah digunakan sebagai pembersih kotoran.

Cathy mencatat wanita gendeng itu berlari melewati depan rumahnya sekali dalam sepekan. Kegiatan itu juga sudah berlangsung selama tujuh pekan.

Hingga akhirnya salah satu anggota keluarga Cathy bisa memotret wanita yang sering buang hajat seenaknya di pekarangan orang lain itu. Bahkan, Cathy juga memergoki wanita jorok itu hingga tiga kali.

Sampai-sampai, Cathy dan keluarganya menjuluki wanita gemblung itu dengan sebutan The Mad Pooper. “Ini sengaja,” katanya.

Tapi, bukan hanya pekarangan Cathy saja yang jadi sasaran. Sebab, ada warga lain yang juga ketiban apes lantaran pekarangannya jadi tempat buang air besar.

Cathy juga sudah berupaya memasang tanda peringatan agar wanita misterius itu tak buang air besar lagi secara sembarangan. “Tapi dia tetap buang air besar,” keluhnya.

Akhirnya, Cathy menghubungi Departemen Kepolisian Colorado Springs Police Department. Menurut polisi, wanita misterius itu bisa dikenai tuduhan telah melakukan tindakan tidak senonoh.

Namun, polisi masih kebingungan. Letnan Howard Black dari kepolisian Colorado Springs mengatakan, selama kariernya menjadi polisi, dia tak pernah menemukan kasus seperti itu. “Ini lucu,” ujarnya kepada Washington Post.

Namun, polisi tetap ingin mengetahui wanita aneh itu dan mengetahui kondisi mentalnya. “Jika masalahnya kesehatan mental, dia tetap harus bertanggung jawab, tapi kami ingin dia memperoleh pertolongan,” sambungnya.(independent/ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... AS Batal Usulkan Pembekuan Harta Kim Jong Un, Takut Ya?


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler