Geng Motor Keroyok Bocah SMP

Minggu, 26 Februari 2012 – 15:24 WIB

KAWALU – Geng motor kembali berulah. Sekelompok pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya membuat keributan di depan kampus Sekolah Tinggi Ilmu Akuntansi (STIA), Kawalu tadi malam. Menurut warga, seorang anak di bawah umur menjadi korban pengeroyokan 8 orang anggota geng motor tepat pukul 22.30.

“Tiba-tiba ada sekelompok orang, kurang tahu persis kejadiannya, tapi sudah begitu saja terjadi. Jadi ada anak yang digebukin. Kalau tidak salah (pelaku) ada delapan orang,” ujar Asep, ketua RT 06 Mulyasari Kecamatan Kawalu yang sempat menyaksikan anggota geng motor itu kabur.

Asep mengaku kurang tahu persis anak yang menjadi korban pengeroyokan itu. Namun yang pasti bukan merupakan warganya. Diperkirakan usia korban masih setara kelas 3 SMP. Sepengetahuannya, anak tersebut langsung dijemput beberapa orang temannya setelah sesaat setelah dikeroyok. Dia dibawa ke arah Padayungan.

Dia juga mengaku tidak kurang jelas atribut yang dikenakan para pelaku sehingga tidak bisa menyebutkannya secara lebih rinci. “Ciri-cirinya tidak terlalu jelas tadi (semalam). Ya sempat lihat tapi setelah kejadian,” tuturnya.

Keterangan lain diungkapkan salah seorang warga bernama H Cecep (78). Pagar rumah miliknya sempat dipanjat oleh orang yang diduga sebagai anggota geng motor. Kala itu dirinya tengah tertidur. Cecep terbangunkan oleh suara ribut di luar pagar. Setelah dia menengok keluar, para pelaku melarikan diri. “Tadi (semalam) ada yang ngagegebrug segera saja saya telepon polisi,” katanya.  

Di tempat terpisah, tepatnya di perempatan Cisumur, petugas Polsek Kawalu berhasil mengamankan satu unit motor Rx-King tanpa plat nomor dan tanpa kunci kontak dengan rangka dicat warna kuning. Tankinya berwarna hitam yang dipadu kuning terang. Motor itu menurut Kapolsek Kawalu Kompol Abdussalam didapat dari Perumahan Andalusia. Sementara sang pemilik motor tidak diketahui keberadaannya. Petuas mendapati motor tersebut terparkir di kompleks perumahan.“Ya ada sebagian (anggota) geng motor yang lari ke arah sana,” katanya saat ditemui tengah berjaga di perempatan Cisumur Garuda.(pee)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Penghuni Lokalisasi Tewas Disayat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler