Geng Motor Ngamuk, Uul Tewas Ditusuk

Senin, 01 Juli 2013 – 18:18 WIB
SITUBONDO - Aksi kekerasan kelompok atau geng motor kembali membawa korban. Sekelompok pemuda yang diduga sebagai anggota geng motor di Situbondo mengamuk, Minggu (30/6). Mereka menyerang sebuah bengkel motor di Desa/Kecamatan Asembagus, Situbondo.

Akibatnya, seorang pemuda bernama Uul Ardiansyah, 21, warga Desa Mojosari, Kecamatan Asembagus, tewas setelah ditusuk salah seorang anggota geng motor. Pelaku penusukan pun diburu polisi.

Berdasar informasi yang dikumpulkan di lapangan, penyerangan terhadap bengkel di Desa Asembagus tersebut dipicu rencana balapan liar yang gagal. Konon, sekelompok geng motor tersebut berencana mengadakan balapan liar dengan kelompok yang lain di sepanjang jalan Desa/Kecamatan Asembagus.

Sekitar pukul 01.00 dini hari kemarin, rencana balapan liar itu ternyata gagal. Dua geng tersebut lantas terlibat ketegangan. Akhirnya, salah satu geng motor yang merupakan komplotan pelaku pembunuhan mendatangi sebuah bengkel di Desa Asembagus.

Sesampai di bengkel tersebut, salah seorang anggota geng motor itu mengamuk secara membabi buta. Karena kalah jumlah, korban dan teman-temannya yang ada di bengkel pun berusaha kabur. Nahas, korban terjebak di gang buntu di antara permukiman warga ketika kabur. Uul lantas ditusuk salah seorang anggota geng motor.

Dalam keadaan terluka parah, Uul masih berusaha kabur. Namun, dia akhirnya ambruk dalam kondisi bersimbah darah di pekarangan rumah warga setempat. Uul tewas di lokasi tersebut.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung menghubungi polisi. ''Begitu ada laporan, anggota kami langsung menuju lokasi. Korban juga seketika dievakuasi ke Puskesmas Asembagus untuk diotopsi,'' kata Kasubbaghumas Polres Situbondo AKP Wahyudi. (rri/als/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelang Habis Kontrak, Gasak Gudang Hypermarket

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler