Genjot Kader Makin Semangat agar Suara PD Terangkat

Minggu, 30 Maret 2014 – 15:51 WIB
Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Melani Leimena Suharli dan Ketua DPD PD DKI, Nahrowi Ramli dalam kampanye di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Minggu (30/3). Foto: M Kusdharmadi/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Demokrat hari ini (30/3) menggelar kampanye di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan. Meriahnya kampanye dan semangat kader PD semakin membuat partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu semakin percaya diri bakal sukses di pemilu legislatif yang digelar 9 April nanti.  

Ribuan massa yang sudah berkumpul sejak pagi di Lapangan Blok S tak henti-hentinya meneriakan 'Demokrat Jaya, SBY Yes, 2014 Menang’. Tampil sebagai juru kampanye di Lapangan Blok S itu adalah anggota Dewan Pembina PD,  Melani Leimena Suharli.

BACA JUGA: Wiranto Minta Kader Hanura Mau Jadi Pelayan Rakyat

Melani dalam orasi politiknya menegaskan bahwa PD selama ini bukan sekadar mengobral janji. Menurutnya, selama hampir sepuluh tahun kepemimpinan SBY sudah banyak bukti kiprah PD demi masyarakat, bangsa dan negara.

Karenanya Melani di depan ribuan kader PD mengajak untuk bersama-sama mengulangi kesuksesan saat Pemilu 2009. "2014 kita akan memenangkan Demokrat di DKI Jakarta, sanggup?" teriak Melani yang langsung ditimpali koor kader PD yang meneriakkan kesanggupan mereka.

BACA JUGA: Parpol Boleh Biayai Lembaga Survei

Wakil Ketua MPR yang juga caleg PD untuk kursi DPR RI dari daerah pemilihan Jakarta II yang meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan luar negeri itu menguraikan, program nyata untuk rakyat selama kepemimpinan SBY antara lain  Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan bagi seluruh warga, dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), pendidikan gratis, serta kredit usaha rakyat (KUR).

"Semua program itu pro rakyat. Jadi, jangan sampai kita tidak mengulangi kemenangan 2009. Maka, pada 2014 Demokrat harus menang lagi di DKI Jakarta," ungkap Melani.

BACA JUGA: Mudik, Irman Gusman Didoakan Lolos Lagi ke DPD

Sedangkan Ketua DPD PD DKI Jakarta Nachrowi Ramli yang juga hadir dalam kampanye itu mengatakan, partainya sudah terbukti mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat. PD, katanya, tidak pernah ingkar janji karena selalu memberikan bukti.

"Hampir sepuluh tahun mengabdi untuk kepentingan rakyat dan dibuktikan dengan meningkatnya kesejahteraan rakyat,” tuturnya Nachrowi.

Hal yang terlihat berbeda dalam kampanye PD itu adalah pembagian 10 ribu payung. Itu pula yang membuat kampanye itu masuk catatan Museum Rekor Indonesia (MURI).(boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Irman Gusman Raup Dukungan Warga Pariaman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler