Genjot Kredit, Bank Mandiri Bakal Manfaatkan Perayaan Tahun Baru Imlek

Senin, 24 Januari 2022 – 23:36 WIB
Bank Mandiri (Ilustrasi). Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Mandiri (persero) Tbk siap menggenjot kredit, khususnya segmen konsumer untuk mendorong penetrasi bisnis.

Untuk mencapai tujuan itu, bank pelat merah ini akan memanfaatkan momen perayaan Tahun Baru Imlek 2022.

BACA JUGA: Siapkan Kain Kafan Hingga Makam, Dorce Gamalama: Mandikan Saya Dengan Pakaian Perempuan

“Salah satunya adalah program Mandiri KPR take over dengan benefit bunga mulai 3,75% fixed 1 tahun dan tenor sampai 20 tahun. Lalu ada Mandiri KPR Top Up campaign dengan mengangkat suku bunga 7,75% fixed 3 tahun,” ujar Senior Executive Vice President Micro and Consumer Finance Bank Mandiri, Josephus K Triprakoso.

Nasabah juga berkesempatan mendapatkan suku bunga Cincai mulai 3,75% untuk pembelian dari pengembang tertentu, broker tertentu, nasabah perusahaan tertentu, melalui channel digital seperti Livin’ by Mandiri, Bukarumah, RIKU, dan sobatbangun.

BACA JUGA: Akselerasi Digital di Bidang Pendidikan Dinilai Jadi Solusi Cerdas Presiden Jokowi

“Khusus pengguna Livin’ (logo kuning) yang mengajukan KPR (new booking, take over, top up) juga bisa mendapatkan promo suku bunga 7,75% fix selama 3 tahun, bebas biaya provisi dan biaya admin,” imbuh Josephus.

Selain itu, Bank Mandiri juga bakal jor-joran kepada nasabahnya dengan kembali menggelar sejumlah program promo dan aktivasi berupa diskon dan cashback.

BACA JUGA: SP Pertamina Diminta Tidak Mengulangi Aksi yang Dapat Mengancam Kepentingan Masyarakat

Di antaranya adalah potongan harga hingga Rp 888 ribu dengan berbelanja menggunakan kartu kredit, debit dan Livin’ by Mandiri di merchant terpilih.

Dengan berbagai promo tersebut, pihaknya berharap perayaan Imlek nasabah tahun ini lebih meriah dan berbeda dari perayaan tahun sebelumnya, saat masih diterapkan pembatasan aktivitas sosial masyarakat secara ketat.(jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Bank Mandiri   Mandiri   Imlek   BUMN  

Terpopuler