Genting! Wiranto, BG dan Hadi Meluncur ke Mako Brimob

Rabu, 09 Mei 2018 – 15:39 WIB
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan (kemeja hitam) di Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Rabu (9/5). Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Situasi di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok belum sepenuhnya terkendali hingga pukul 15.00, Rabu (9/5). Sejumlah elite negara pun menyoroti bentrok antara narapidana terorisme dengan anggota Brimob tersebut.

Di kantor Kementerian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) tampak sejumlah pejabat negara. Mereka tampak cemas. Di antaranya adalah Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kabareskrim Polri Komjen Ari Dono.

BACA JUGA: Kerusuhan di Mako Brimob, Wiranto: Sudah Ada yang Terbunuh

Menko Polhukam Wiranto mengatakan, dirinya bersama rombongan akan mendatangi Mako Brimob. Mereka akan melihat langsung kondisi terbaru di sana. "Sudah nanti saja, ya. Masalah begini kan tidak bisa saya ekpos," kata Wiranto.

Seperti diketahui, bentrokan antara narapidana terorisme dengan anggota Brimob dimulai sejak Selasa (8/5) malam. Dikabarkan terdapat korban jiwa dalam insiden ini. (tan/jpnn)

BACA JUGA: Ada Enam Jenazah Diduga Korban Kerusuhan di Mako Brimob

BACA JUGA: DPR Minta Kerusuhan di Mako Brimob Dilokalisir

BACA ARTIKEL LAINNYA... ISIS Klaim Dalang Rusuh di Mako Brimob, Ini Respons Polri


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler