George Weah Minta Milanisti Percaya Balotelli

Senin, 25 November 2013 – 14:42 WIB

jpnn.com - MILAN- Kritikan tajam Milanisti atau fans AC Milan terhadap striker utama Mario Balotelli sampai juga ke telinga George Weah. Legenda hidup Milan tersebut langsung menyampaikan pendapatnya atas kritik itu.

Weah meminta Milanisti bersabar. Pasalnya, Balotelli memang tengah menghadapi periode negatif di sepakbola profesionalnya. Namun, hal itu dianggap sebagai hal yang wajar. Sebab, semua pemain pasti pernah mengalami hal yang sama.

BACA JUGA: Sony Dwi Kuncoro Ingin Tampil di Olimpiade 2016

“Untuk semua yang menulis kepada saya mengenai Balotelli, saya hanya mengatakan dia adalah pemain hebat. Dia akan lebih kuat. Berilah waktu kepadanya,” tulis Weah di akun jejaring Twitter, Senin (25/11).

Weah, yang pernah menjadi pemain terbaik dunia itu, juga meminta Milanisti untuk terus mendukung Super Mario, julukan Balotelli. Weah percaya, ketajaman Balotelli yang sempat hilang akan muncul lagi.

BACA JUGA: Double Double Gasol Antar Lakers Bekuk Kings

Sebelumnya, Balotelli juga sudah berkicau di jejaring Twitter. Mantan penggawa Inter Milan dan Manchester City tersebut menulis kalimat yang mengandung kontroversi. Di status pertama, Balotelli menulis “Ini adalah sebuah akhir”. Kalimat itu sempat diartikan sebagai bentuk keinginan Balotelli hengkang dari Milan.

Namun, sesaat kemudian, striker bengal berdarah Ghana tersebut langsung menulis hal yang melegakan Milan. Balotelli menulis status "Forza Milan, selalu dan dalam kondisi apa pun". (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hendra Penasaran Gelar Juara All England

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marek Hamsik Absen Lawan Dortmund


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler