Gerai Apple Terbesar di Indonesia Hadir di PIM 3, Sangat Berbeda

Kamis, 09 Juni 2022 – 21:49 WIB
Farah Fausa Winarsih selaku Head of Marketing PT. MAP Zona Adiperkasa (kanan) bersama Muklay sebagai visual artis (kiri). Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Para penggemar produk Apple kini dimanjakan dengan kehadiran salah satu store flagship terbesar di Indonesia yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3 (PIM), Jakarta.

Gerai yang terletak di lantai dasar itu menghadirkan pengalaman baru saat. 

BACA JUGA: Twitter Sedang Uji Coba Fitur Baru, Khusus Pengguna Apple

”Digimap Flagship store PIM 3 merupakan salah satu gerai Apple terbesar di Indonesia," kata Farah Fausa Winarsih selaku Head of Marketing PT MAP Zona Adiperkasa di Jakarta, Rabu (8/6).

Melalui flagship store ini pelanggan diberikan pengalaman yang berbeda dibanding toko sejenis.

BACA JUGA: Apple Resmi Meluncurkan iOS 16, Cek Fitur Barunya

Selain layanan pembelian ritel atas seluruh lini produk Apple secara lengkap, juga disertai pengalaman mencoba produk yang berbeda.

Digimap, Apple Premium, dan Authorized Reseller resmi di Indonesia itu merupakan salah satu konsep ritel lifestyle di bawah naungan PT. MAP Zona Adiperkasa, anak perusahaan PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP). 

BACA JUGA: Pasutri Seludupkan Ratusan HP Ilegal asal Singapura, Begini Modusnya

"Kami menawarkan rangkaian pilihan produk Apple termasuk iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, serta aksesoris pelengkap lainnya," kata Farah Fausa.

Hadir dengan luas 521,93 m2, Digimap PIM 3 dilengkapi dengan Service Center untuk pelayanan pelanggan secara maksimal.

Digimap juga mengusung kampanye #GetCreative yang bertujuan mengajak generasi muda untuk lebih progresif, kreatif, dan produktif.

"Sudah menjadi komitmen untuk menciptakan rasa nyaman setiap pengalaman pelanggan pada saat berbelanja produk Apple,“ terang Farah Fausa Winarsih.

Bersamaan dengan dibukanya gerai terbaru di PIM 3, Digimap menggandeng Muklay sebagai visual artist.

Selain itu, mereka juga melakukan kerja sama dengan NIION sebagai brand lokal ternama dalam menciptakan merchandise eksklusif setiap customer yang melakukan pembelian Apple gadget. 

Inspirasi Muklay dalam menciptakan merchandise ini adalah Unique Selling Point Digimap sebagai brand yang stylish, up-to-date, trusted, reliable dan fast, serta kemudian divisualisasikan menjadi karakter-karakter unik.

Hasil garapan Muklay itu bisa dilihat di gerai Digimap PIM 3 serta pop-up wall merchandise yang terletak di skywalk PIM 3 lantai 2.

“Berkolaborasi dengan Digimap menjadi salah satu pengalaman yang menyenangkan bagi saya," ujar Muklay. 

Kolaborasi itu juga memiliki tantangan tersendiri baginya, karena dalam menuangkan ide untuk Digimap, harus menyesuaikan design flagship store khas Digimap yang elegan bernuansa monokrom. 

"Juga merepresentasikan kreatifitas generasi muda,” kata Muklay.

Merchandise eksklusif Digimap x Muklay & NIION tersedia secara terbatas di Digimap PIM 3 mulai 10 Juni 2022. (esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Apple Optimistis Target Produksi iPhone Tercapai


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler