Gerai Kesembilan di Anniversary Ketiga

Rabu, 28 Maret 2012 – 09:01 WIB
Wulan Guritno. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

JAKARTA - Kemarin (27/3) merupakan hari penting buat Wulan Guritno. Bisnis spa dan wax yang dirintisnya bersama empat teman semakin besar. Gerai kesembilannya dibuka di Permata Hijau, Jakarta Selatan. Konsep yang dibuat bisa dijual dengan sistem franchise.

Pembukaan itu bertepatan dengan hari ulang tahun ketiga perkawinannya. "Kebetulan hari ini (kemarin, Red) saya juga anniversary ketiga, lho. Nggak kerasa, ya, sudah tiga tahun. Dan tiap tahun punya anak," ujar Wulan, lantas tersenyum.

Dia menuturkan bahwa Adilla Dimitri, suaminya, sudah berkali-kali menghubunginya via BlackBerry Messenger. Dilla menanyakan kapan Wulan selesai menghadiri acara pembukaan gerai Poetre Spa & Wax miliknya. "Dia sudah nanyain terus kapan saya pulang. Mungkin nanti mau pergi makan bareng," lanjut dia.

Dari pernikahan dengan Dilla, Wulan dikaruniai dua buah hati, yakni Elle dan Jeremiah. Keduanya masih balita. "Sekarang kan ada tiga anaknya. Ada Shalom, Elle, dan Jeremiah. Yang dua masih kecil-kecil. Kalau mau pergi tuh riweh," ungkapnya.

Karena itu, Wulan dan Dilla tidak bisa seperti dulu lagi, pergi berdua dan menikmati waktu seperti masa-masa pacaran. Sekarang, papar dia, kalau mau pergi, meski niat awalnya mau berdua, akhirnya mengajak serta anak-anak itu. "Tapi, khusus malam ini, saya mau menikmati waktu. Pergi berdua saja. Walau harus bawa alat pompa ASI karena harus tetap mompa dua jam sekali," terang dia.

Tiga tahun berumah tangga dengan Dilla, bintang film Dilema itu mengibaratkan perjalanannya masih seperti bayi. Mereka masih mesra. Setiap hari dilalui dengan lancar tanpa masalah besar. "Belum ada yang kompleks sih (masalahnya). Ya amit-amit, ya. Tapi, saya berharap nanti, entah lima, sepuluh, atau lima belas tahun lagi, masih tetap seperti ini," imbuh dia.

Wulan ingin selamanya menjadi tim yang solid dengan Dilla. Segala permasalahan yang nanti dihadapi bisa terselesaikan. Pada hari istimewa itu Wulan mengharapkan hadiah apa dari sang suami? "Saya sih berharap pulang ada cincin berlian segede bagong. Ya dong. Kan lahiran melulu, dihamilin melulu, hahaha" bercanda. Makan malam berdua cukup kok. Sebab, sekarang ini susah punya waktu untuk benar-benar berdua," katanya.

Meski repot punya dua anak yang masih balita, Wulan mengaku senang dengan kerepotan itu. Dia menikmati masa-masa bersama dengan suami dan tiga anaknya. "Saya justru senang. Orang tua saya bercerai, saya juga pernah bercerai. Jadi, ketika saya melihat Shaloom, Elle, dan Jeremiah pergi bareng saya dan Dilla, itu senang banget. Sebab, kami keluarga yang utuh," terang dia.

Dilla sangat mendukung kegiatan Wulan. Baik di dunia hiburan maupun dalam bisnis. "Suami pasti dukung sepenuhnya. Mereka itu pelanggan setia juga di spa kami. Maka itu, lengkap deh pokoknya. Bahagia," ucap dia. (jan/c11/ayi)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Desy Ratnasari, Tak Ingin Gagal Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler