Geri Halliwell Rilis Fashion Line

Jumat, 31 Desember 2010 – 22:19 WIB
LONDON - Setelah Victoria Beckham, Geri Halliwell, personel lain Spice Girls, meluncurkan rangkaian fashion line-nyaKoleksi yang bekerja sama dengan gerai High Street ternama Next itu, mengambil label Geri by Next.

Untuk launching pertama tersebut, Halliwell sendiri yang menjadi model untuk koleksinya

BACA JUGA: Astrid-Arlan Jarang Bertengkar Hebat

Tidak hanya mengenalkan karyanya, penyanyi kelahiran 6 Agustus 1972 itu sepertinya ingin menunjukkan bentuk tubuhnya yang berisi, namun bebas lemak.

Body image memang menjadi masalah ibu satu anak tersebut selama bertahun-tahun
Pada 2001, penggemarnya dibuat shock setelah gambar "menyedihkan" Halliwell muncul di media.

Dalam foto yang menunjukkan Halliwell sedang yoga tersebut, terlihat tubuhnya superkurus, hanya tulang yang berselimut kulit

BACA JUGA: Ariel-Luna, Dua Sejoli Yang Ringsek

Awal tahun ini, Halliwell mengakui bahwa dirinya mengalami masalah percaya diri yang berat
Masalah tersebut berujung pada gangguan makan anoreksia.

Namun, saat ini Halliwell sudah jauh berbeda

BACA JUGA: Reese Witherspoon Bertunangan

Pola makan yang baik dan kepercayaan dirinya bangkit lagiSemua itu terlihat dalam foto-foto untuk promo koleksi perdananya.

Saat wawancara dengan MailOnline, Halliwell mengatakan sangat bahagia bisa memiliki label sendiri"Saya berusaha menjadi inspirasi yang meningkatkan rasa percaya diri, dengan busana santai dan renang yang sesuai dengan semua bentuk tubuh," ulasnya, seperti dikutip Daily Mail kemarin (30/12).

"Ini untuk perempuan dalam berbagai ukuran dan bentukSemua bisa di-mix and matchJadi, pembeli bisa memilih gaya dan bentuk yang pas untuk bentuk tubuh," tambahnya mengenai koleksi yang resmi dipasarkan pada Januari 2011 itu.

Untuk tahap pertama, Halliwell banyak mengelurkan busana renang seperti bikini, dress santai, dan aksesori penunjang"Koleksi ini akan membuat Anda merasa cantik dan luar biasa," katanyaJuru bicara Halliwell juga mengatakan bahwa bosnya terlibat langsung dalam setiap desain yang akan dikeluarkan(c9/tia/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dian Sastro Masih Tutupi Kehamilan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler