Gerindra Berbagi Hadiah Rumah hingga Paket Umrah saat Pesta Rakyat di Lampung

Minggu, 05 Maret 2023 – 17:20 WIB
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri Pesta Rakyat dalam rangkaian HUT Ke-15 Partai Gerindra di Bandar Lampung, Minggu (5/3/2023). Foto: dok. DPP Gerindra

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Pesta rakyat yang digelar DPD Partai Gerindra Lampung di Stadion Pahoman pada Minggu (5/3) pagi bertabur hadiah rumah, paket umrah hingga sapi.

Kegiatan yang dihadiri Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani itu merupakan rangkaian peringatan HUT ke-15 parpol yang kini dipimpin Prabowo Subianto.

BACA JUGA: Sekjen Gerindra Berharap Masyarakat Riau Kembali Mendukung Prabowo

Acara pesta rakyat yang diawali jalan sehat itu dihadiri puluhan ribu masyarakat, simpatisan, serta kader Gerindra. Mereka juga mengikuti pembagian doorprize berupa rumah, 5 paket umrah, delapan unit sepeda motor, 15 ekor sapi serta hadiah lainnya.

Muzani pun menyampaikan salam dan ucapan terima kasih dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto kepada seluruh masyarakat Lampung yang telah berpartisipasi dalam kegiatan itu.

BACA JUGA: Petugas Bank Panin Ditembak Perampok di ATM Pekanbaru, Rp 100 Juta Melayang

"Di HUT ke-15 Partai Gerindra, kami membagikan sedikit hadiah kepada bapak Ibu sekalian sebagai wujud syukur karena Gerindra menjadi pemenang kedua di Lampung," ujar Muzani.

"Kehadiran puluhan ribu masyarakat Lampung hari ini menunjukkan kesiapan kita, semangat kita untuk memenangkan Prabowo presiden, Gerindra menang di Lampung pada 2024 nanti," imbuh Muzani, dikutip dari siaran pers diterima di Jakarta.

BACA JUGA: Konon Demi Silaturahmi Balasan, Rombongan Paloh Merapat ke Kediaman Prabowo

Wakil ketua MPR RI itu menyebut Lampung menjadi salah satu provinsi yang sangat beragam etnisnya. Keberagaman itu menjadi contoh bagi rakyat Indonesia bahwa persatuan dan kegotongroyongan adalah hal yang utama.

Oleh karena itu, Muzani mengatakan pemimpin ke depan harus memiliki komitmen untuk menjaga kebinekaan menuju Indonesia maju.

"Kita semua menginginkan Prabowo jadi presiden. Kita akan pertahankan persatuan, kerukunan, kekeluargaan, dan kegotongroyongan, karena inilah nilai yang tumbuh di hati masyarakat Lampung dan rakyat Indonesia pada umumnya," ucap Muzani dalam acara itu.

Ketua Fraksi Gerindra di DPR RI itu juga memastikan bahwa Prabowo yang kini menjabat Menteri Pertahanan RI di kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), berkomitmen dalam menjaga keutuhan NKRI.

"Pak Prabowo adalah pemimpin yang berkomitmen menjaga serta memperkuat kebinekaan, persatuan, dan kesatuan bangsa kita," ucap Muzani.

Dia juga merasa kagum dengan antusiasme masyarakat Lampung untuk memenangkan Prabowo menjadi presiden pada Pilpres 2024 nanti. Muzani menyebut Indonesia ke depan harus memiliki pemimpin yang mampu menjadikan negara ini maju dan disegani di dunia.

"Kita membutuhkan pemimpin yang betul-betul berpihak kepada rakyat. Kita ingin pemimpin kita mampu menjaga persatuan dalam keberagaman bangsa kita. Indonesia menjadi negara maju dan disegani dunia," tutur Ahmad Muzani.(fat/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Imigrasi Hapus Rekomendasi Kemenag dari Syarat Permohonan Paspor Umrah


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler