Gerindra Memutuskan Sosok Ini untuk Pilkada Kabupaten Bogor, Siapa?

Senin, 22 Juli 2024 – 15:58 WIB
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Teka-teki sosok yang didukung Gerindra pada Pilkada Kabupaten Bogor terjawab. Parpol berlambang kepala burung Garuda memutuskan mendukung Rudy Susmanto.

"Hari ini Rudy resmi sebagai Calon Bupati Bogor," kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dalam keterangan persnya, Senin (22/7).

BACA JUGA: Usulkan Nafif Laha Dampingi Dhito di Pilkada Kediri, Gerindra Optimistis Menang

Muzani meminta para kader Gerindra untuk menyosialisasikan Rudy untuk membawa kemenangan bagi partai di Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

"Itu sebabnya saya minta dengan hormat kepada seluruh pengurus ranting, PAC, dan DPC untuk memenangkan Rudy di gang-gang di kampung-kampung di desa-desa," kata Wakil Ketua MPR RI itu.

BACA JUGA: Kaesang Teken Rekomendasi Bagi Mangkunegara X Maju Pilkada Surakarta

Muzani mengatakan Gerindra memandang penting wilayah Bogor, karena menjadi tempat tinggal Presiden RI keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden ketujuh RI Joko Widodo (Jokowi), dan Presiden terpilih RI periode 2024-2029 Prabowo Subianto.

"Inilah keistimewaan Bogor, apalagi Bogor menjadi daya tarik wisata warga Jakarta. Hampir setiap pekan, orang Jakarta liburannya ke Bogor," katanya.

BACA JUGA: Paramitha Widya Kusuma Mendapatkan Dukungan Mahasiswa dan Pemuda untuk Maju di Pilkada Brebes

Dari situ, kata dia, Gerindra ingin bersama-sama partai politik lain untuk menempatkan sosok terbaik memimpin di Bogor demi mengakselerasi program pemerintahan era Prabowo.

"Tidak mungkin Pak Prabowo sendirian. Kami perlu gubernur, wali kota, dan bupati. Kami perlu bekerja sama dengan partai politik lain," ungkapnya. (ast/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bursa Pilkada DKI Jakarta: Anies Vs Ahok Vs Sandiaga Uno


Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler