Gerrard Bakal Pensiun di Timnas Inggris Usai Piala Dunia

Senin, 26 Mei 2014 – 01:25 WIB
Kapten Liverpool dan Timnas Inggris, Steven Gerrard. Foto: Getty Images

jpnn.com - USIA kapten Liverpool Steven Gerrard memang tak lagi muda. Saat merumput di Piala Dunia 2014 di Brazil, Juni nanti, Gerrard telah memasuki usia 34 tahun.

Dengan usia yang terbilang tua untuk pesepakbola internasional itu, Gerrard tampaknya akan menjadikan Piala Dunia 2014 sebagai ujung karirnya di Timnas Inggris.

BACA JUGA: Menang di Monaco, Rosberg Patahkan Dominasi Hamilton

Namun spekulasi apakah Gerrad akan pensiun atau tidak, baru akan diputuskan Gerrard setelah pagelaran Piala Dunia 2014 usai.

Gerrard menyatakan tidak akan buru-buru mengambil keputusan. Sebab pemain yang mengantarkan Liverpool juara Liga Champions 2005 itu akan membicarakannya dengan pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson dan Pelatih Liverpool Brendan Rodgers.

BACA JUGA: Semen Padang Hajar Persik Tiga Gol Tanpa Balas

"Saya akan berbicara panjang lebar dengan manajer pada saatnya nanti. Setelahitu saya akan mengambil keputusan," kata Gerrard seperti dilansir BBC, Minggu (25/5).

Meski demikian, Gerrard mengaku tidak akan membiarkan masalah ini berlarut-larut. Jika dirinya tak lagi dibutuhkan di Timnas, Gerrard akan mundur.

BACA JUGA: Gerrard Berharap Cedera Otot Suarez Kambuh saat Lawan Inggris

"Saya tidak akan membuat masalah ini menggantung. Saya tidak akan berada di tim nasional kalau kehadiran saya tak dibutuhkan," ujarnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arsenal Ingin Datangkan Sami Khedira


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler