GIAS Group Meluncurkan Komunitas Gnetion Pro

Kamis, 15 Agustus 2024 – 03:03 WIB
PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS Group) menggelar acara bertajuk Gnextion: The Next Level of Gnetion, sebagai apresiasi atas dedikasi tinggi para komunitas pekerja bangunan. Foto dok GIAS Group

jpnn.com, JAKARTA - PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS Group) selaku inisiator komunitas Gnetion menggelar acara bertajuk Gnextion: The Next Level of Gnetion, sebagai apresiasi atas dedikasi tinggi para komunitas pekerja bangunan.

Acara ini berlangsung selama tiga hari, mulai 7-9 Agustus di tiga lokasi yang berbeda setiap harinya.

BACA JUGA: Pupuk Indonesia Penuhi Ketersediaan Pupuk Bersubsidi, Wamentan Beri Apresiasi

Dalam acara “Gnextion: The Next Level of Gnetion” ada dua program yang telah berlangsung, yakni Program Apresiasi Aplikator Top 15 dan peluncuran Gnetion Pro.

“Melewati program ini GIAS Group ingin mendorong aplikator agar dapat menjadi sosok inspiratif bagi sesama aplikator agar bisa terus berkembang kedepannya,” ujar Head of Marketing Division Randu Arifiant.

BACA JUGA: Jasindo Berkomitmen Perkuat Strategi Sistem Anti-Fraud

Selain Program Apresiasi Aplikator Top 15 ada pula peluncuran program Gnetion Pro. Adapun Gnetion Pro merupakan sebuah level atau tingkatan tertinggi dalam komunitas Gnetion.

Aplikator yang berhasil mencapai level ini akan menjadi brand ambassador produk GNET dan komunitas Gnetion.

BACA JUGA: Lewat Rumah BUMN, TASPEN Turut Aktif Mengembangkan UMKM

Selain itu, aplikator juga mempunyai peluang untuk memperoleh tambahan ilmu, kemampuan, dan income.

Director of Sales & Marketing GIAS Group Marjohan mengungkapkan kegiatan Gnextion beserta program-program yang ada di dalamnya merupakan wujud penghargaan dari GIAS Group secara nyata atas loyalitas tinggi para aplikator Gnetion.

Tak hanya sebagai mitra yang menggunakan dan mengaplikasikan produk-produk GNET.

Namun, juga mengenalkan produk-produk unggulan GNET kepada masyarakat luas.

“Produk-produk kami banyak didistribusikan dan diaplikasikan oleh aplikator. Maka dari itu, kami sadar bahwa untuk bermitra dengan rekan aplikator merupakan sebuah langkah strategis perusahaan untuk semakin maju dan merealisasikan visinya membangun industri bahan bangunan dan konstruksi Indonesia yang lebih baik,” ucap Marjohan.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler