Gibran Hadiri Deklarasi Ridwan Kamil-Suswono Menjelang Pilgub Jakarta 2024

Senin, 19 Agustus 2024 – 16:58 WIB
Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka menghadiri deklarasi Ridwan Kamil-Suswono sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta 2024, di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (19/8). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka turut menghadiri deklarasi Ridwan Kamil-Suswono sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta 2024.

Gibran terpantau tiba di lokasi deklarasi di Hotel Sultan, Jakarta pada pukul 16.17 WIB dengan mengenakan kemeja biru muda.

BACA JUGA: Dasco Sebut Arinal Djunaidi Dapat Tugas Khusus di Luar Kabinet Prabowo-Gibran

Saat tiba di lokasi, dia menyalami para petinggi partai yang sudah hadir di lokasi terlebih dahulu.

Para petinggi partai yang hadir dalam deklarasi tersebut, yakni Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim.

BACA JUGA: Buka Sidang Tahunan, Bamsoet Ucapkan Selamat untuk Prabowo-Gibran

Lalu, Sekjen PAN Mohammad Eddy Dwiyanto Soeparno, Ketum Gelora Muhammad Anis Matta, Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah, Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq.

Selanjutnya, PLT Sekjen DPP PSI Caleg PSI Isyana Bagoes Ika, Sekjen Demokrat, Teuku Riefky Harsya, dan Sekjen PKB Hasanuddin Wahid.

BACA JUGA: Relawan Kita Dukung Duet Ridwan Kamil-Suswono Berlaga di Pilgub Jakarta 2024

Adapun, sebanyak 12 partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus antara lain Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PKB, NasDem, dan PKS.

Selain itu ada juga PSI, PKS, Perindo, Partai Garuda, Partai Gelora, dan PPP yang menyatakan dukungan untuk Ridwan Kamil(mcr4/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler