Giggs Merinding Jadi Asisten Van Gaal

Sabtu, 24 Mei 2014 – 16:56 WIB
Ryan Giggs. Getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Ryan Giggs memiliki kesempatan emas menimbl ilmu kepelatihan. Itu terjadi setelah Giggs resmi ditunjuk sebagai asisten pelatih Louis Van Gaal di Manchester United.

Bagi Giggs, itu tentu merupakan kesempatan emas menambah ilmu kepelatihannya. Pria asal Wales itu sebenarnya sudah menjadi asisten pelatih MU pada musim lalu.

BACA JUGA: Klose Bertekad Pecahkan Rekor Ronaldo

Selain itu, pria berusia 40 tahun tersebut juga sempat menahkodai MU dalam empat laga terakhir Premier League. Namun, ilmu kepelatihan yang dimiliki Giggs tentu masih sangat dangkal

“Saya merinding bisa memiliki kesempatan menjadi asisten pelatih. Van Gaal adalah pelatih kelas dunia. Saya akan belajar banyak tentang ilmu kepelatihan,” terang Giggs di laman Telegraph.

BACA JUGA: Hamilton Klaim Lebih Lapar Gelar Dibanding Rosberg

Giggs nantinya akan bersanding dengan asisten pelatih yang sudah dibawa Van Gaal. Mereka ialah Marcel Bout dan Frans Hoek. Giggs pun tak bisa menyembunyikan kebahagian dengan kesempatan emas itu.

“MU memiliki arti besar dalam hidup saya. Saya sangat bangga bisa melanjutkan hubungan ini dengan posisi kunci di tim,” tegas Giggs. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Singkirkan Indonesia, Malaysia Optimis Juara Thomas Cup

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... MU Perpanjang Kontrak Patrice Evra


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler