GIGI Enggan Manggung di Kampanye Politik

Selasa, 26 Maret 2019 – 20:00 WIB
GIGI di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Band rock GIGI mengaku enggan menerima tawaran untuk manggung di acara kampanye politik. Selama ini banyak tawaran yang datang, namun semuanya mereka tolak.

"Kami enggak (manggung politik)," kata Dewa Budjana, gitaris GIGI usai jumpa pers jelang konser ulang tahun GIGI ke-25 di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

BACA JUGA: Perkuat Suara Jokowi di Jateng, Kiai Maruf Bersafari Garap Dulang Emas

Baca juga: GIGI All Stars Buka Love Festivals 2019

Dewa Budjana menegaskan bahwa GIGI seutuhnya adalah anak band. Sehingga mereka tidak ingin berkecimpung langsung dalam kegiatan politik. "Kami ngeband aja," ujar Dewa Budjana singkat.

BACA JUGA: Hologram Jokowi - Maruf Bakal Berkeliling untuk Kampanye

Sementara itu, GIGI saat ini disibukkan jelang perayaan ulang tahun ke-25 pada tahun ini. Dalam rangka merayakan bertambahnya umur, grup yang diisi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy itu mempersiapkan sebuah konser tunggal.

Baca juga: Armand Maulana Nyaris Lumpuh dan Putus Asa

BACA JUGA: Berkampanye di Merauke, Prabowo Bercerita soal Jelajah Rawa

Menariknya, konser ulang tahun GIGI ini tidak digelar di Jakarta, seperti ulang tahun sebelumnya. Pemilik hit Terbang itu memilih menggelar konser spesial di Yogyakarta pada 14 September 2019 mendatang.

"Kami mengadakan di Yogyakarta, bukan di Jakarta, supaya berbeda. Yogyakarta bagi saya adalah kota yang santai, banyak penikmat musik juga," beber Thomas. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Respons Abah Maruf untuk Sanjungan dari Presiden Jokowi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler