Gimi Hijab Jadi Favorit Muslimah Masa Kini

Minggu, 13 Desember 2020 – 08:12 WIB
Busana muslimah syar'i. Foto: dok. Gimi Hijab

jpnn.com - SEJAK adanya platform media social dan marketplace sejak beberapa tahun lalu, banyak bermunculan brand-brand yang menyediakan berbagai kebutuhan muslimah dengan ‘brand style-nya’ masing-masing.

Terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini, orang-orang lebih senang belanja online, karena merasa lebih aman bisa berbelanja di rumah, tanpa harus bertemu dengan banyak orang. 

BACA JUGA: ZOYA Viroblock Series, Baju Muslimah dengan Teknologi Antivirus

Ini adalah jawaban yang tepat buat kamu yang sedang mencari produk fashion muslimah, kini brand-brand online lokal juga menyediakan berbagai pilihan outfit dengan kualitas yang tidak diragukan lagi dari segi pilihan bahan, jahitan, dan desainnya yang kekininan. 

Seperti Gimi Hijab. Butik hijab syar’i online dari Cirebon ini sudah memiliki ratusan ribu pengikut di lamannya di Instagram @gimihijab.

BACA JUGA: Penampilan Mulan Jameela Tanpa Hijab Jadi Sorotan

Gimi Hijab konsisten mengeluarkan berbagai produk muslimah yang fashionable tetapi tetap syar’i dan terjaga kualitasnya, sejak awal berdirinya di tahun 2018 hingga kini Gimi Hijab semakin digandrungi oleh para kawula muda dan emak-emak sebagai pilihan produk fashion muslimah.

Menurut Owner Gimi Hijab, Witgia Indah Rosayu, salah satu kunci agar brand bisa diterima & dicintai adalah dengan menjaga kualitas dari produk yang dikeluarkan, agar pelanggan merasa puas dan nyaman ketika menggunakan produknya.

BACA JUGA: Heboh Foto Irish Bella Tanpa Hijab, Begini Fakta Sebenarnya...

Karena salah satu kekuatan terpenting dari pemasarannya adalah dari mulut ke mulut dan promosi di media sosial secara konsisten.

Orang yang puas dengan produknya akan mempromosikannya kepada orang lain. Bukan hanya menjual hijab, Gimi juga menyediakan pilihan perlengkapan muslimah berkualitas butik yang beragam, mulai dari gamis, khimar, pajamas, scarf, mukena, ciput, handsock dan item lainnya dari rentang usia dewasa sampai anak-anak.

Dengan begitu, dalam satu toko online, para pelanggan bisa memilih beragam fashion muslimah dan memadu padankan sesuai keinginan yang cocok untuk dipakai sehari-hari, ke kampus, kantor, pesta dan acara-acara lainnya. 
Butik Gimi Hijab juga telah sukses memiliki banyak mitra dan pelanggan setia yang sudah tersebar di seluruh kota di Indonesia, bahkan manca- negara seperti Hongkong, Australia, Malaysia, Singapura, Mesir.

‘’Pengalaman saya selama menjadi Mitra Gimi Hijab semuanya menurut saya menyenangkan, karena saya belum pernah mendapatkan testimoni negatif dari customer, semuanya merasa puas dengan produk yang mereka terima, karena sesuai dengan foto katalog yang mereka lihat, itulah alasan kenapa mereka merasa puas dan melakukan repeat order’’ ujar Atin Nurafiatin, salah satu Agen Gimi Hijab dari Kota Tangerang.

Selain Tanggerang, tersebar juga mitra - mitra Gimi Hijab di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Aceh, Riau, Bali, Samarinda, Makasar, Papua, dan banyak kota lainnya.

Bagi yang mau order produk - produk dari Gimi Hijab dan ingin hemat ongkos kirim, bisa langsung mencari di Mitra Gimi Hijab terdekat. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler