ZOYA Viroblock Series, Baju Muslimah dengan Teknologi Antivirus

Selasa, 28 Juli 2020 – 17:41 WIB
ZOYA Viroblock Series, baju muslimah antivirus. Foto: dok. Shafco

jpnn.com - ZOYA, salah satu merek yang berbaung di bawah bendera Shafira Corporation (Shafco) melihat kebutuhan para konsumen memasuki new normal atau tatanan hidup baru di tengah pandemi covid-19.

Masyarakat ini tetap tampil aman dan nyaman saat beraktivitas dan tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus Covid-19.  

BACA JUGA: Muslimah, Kisah Ketabahan Seorang Perempuan Yatim Piatu

Menjawab kebutuhan itulah, Shafco kini menyediakan sejumlah pilihan produk apparel yang memberi solusi kebutuhan perlindungan diri.

Dalam gerakan Bersama Melawan Corona ini, menjadi gerakan yang menularkan semangat berkolaborasi melawan corona ke berbagai daerah di Indonesia ZOYA mengarah ke pilihan Inovasi Produk Apparel yang memberi solusi kebutuhan perlindungan diri (Zoya Protect).

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Maaf Gibran Belum Matang, KKB Tantang TNI-Polri, KPK Selidiki Dugaan Korupsi di Jatim

ZOYA menghadirkan koleksi smart daily wear hingga starterkit kebutuhan di era new normal yang mengandung teknologi antivirus, ZOYA Viroblock Series.

“ZOYA Viroblock Series adalah smart daily wear yang menggunakan material berteknologi Heiq Viroblock yang diaplikasikan pada koleksi kerudung dan busana muslim," ujar CEO Shafira Corporation, Deny Setiawan dalam event Internasional Webinar Innovation & Synergy for Global Health Security & Pandemic baru-baru ini.

BACA JUGA: Catat! Ini 8 Klaster Berbahaya Rawan Penularan Covid-19

Deny menjelaskan Zoya Viroblock Series ini terinspirasi dari lounge wear style yang diaplikasikan melalui koleksi kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse dan daily dresses yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam rumah maupun di luar rumah sebagai jawaban kebutuhan busana muslimah memasuki era New Normal.

”Jadi konsumen bukan hanya dapat manfaat dari teknologi tekstilnya saja, tetapi juga mendapat kepuasan dari fitur desainnya,” sambung Deny.

Dalam webinar, Carlo Centonze – Co Founder & CEIO HEIQ Group – Swiss yang hadir juga mempresentasikan sebuah inovasi aktivitas antivirus HeiQ Viroblock terhadap SARS-CoV-2 penyebab Covid-19, yang dianggap pencapaian yang penting.

“Hasil riset ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk membantu menyediakan tekstil dengan tingkat perlindungan yang lebih baik terhadap virus dan berkontribusi pada upaya mitigasi pandemi,” papar Carlo.

Zoya Viroblock Series didesain sebagai produk yang memiliki fitur lengkap, berteknologi antivirus, stylish dengan harga terjangkau. Sejumlah koleksi yang dihadirkan Zoya Viroblock Series antara lain:

1. Kerudung segi empat dengan material premium voal viroblock, dengan desain positive slogan. Material kerudung ini dibuat nyaman, mudah dibentuk, tidak tebal, namun memiliki kemampuan proteksi antivirus.

2. Bergo masker dengan protective design style dan siluet modern, memberi rasa aman muslimah dalam berkegiatan di luar rumah. Jenis bergo ini sangat multifungsi, Ada tiga desain yang ditawarkan dan memiliki fitur berbeda sesuai kebutuhan, yaitu Detolina Bergo, Maskarina Bergo dan Covida Bergo.

3. Long Bergo yang memiliki perlindungan maksimal ketika berkegiatan di luar rumah. Terinspirasi dari khimar style,

4. Tees Positive Slogans berbahan serat alam yang nyaman dengan teknologi antivirus, tetap bergaya saat berkegiatan di dalam rumah dan di luar rumah.

5. Matching-set, terinspirasi dari siluet pajamas berbahan serat alam yang nyaman, sekalipun di rumah tetap chic dan feminin dengan pilihan motif bunga ditsy yang akan menjadi tren di 2021.

6. Blouse, dengan siluet modern untuk kegiatan semi formal atau formal, mengutamakan kenyamanan dengan fitur komplit yaitu wudhu dan busui friendly dengan saku di kedua sisinya.

7. Gaun, dengan siluet neo-boho yang longgar dengan minimal detail dan mengutamakan kenyaman, untuk aktivitas di dalam dan di luar rumah.

Selain itu, untuk menunjang kebutuhan aktivitas setiap hari, tersedia juga Zoya  New Normal starter kit seperti mukena, prayermat, washable mask, washable mask family set yang didesain khusus dan disesuaikan dengan kebutuhan serta kenyamanan untuk keluarga.

ZOYA lovers juga dapat memperoleh produk-produk terbaru ZOYA Viroblock Series ini dengan cara pre-order. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler