Giring dan Chintya Berbagi Kebahagiaan

Sabtu, 16 Oktober 2010 – 08:21 WIB
RESEPSI - Giring dan istrinya, Chintya, saat melangsungkan preskon resepsi pernikahan mereka di Hotel Sahid, Jakarta, Jumat (15/10). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.

JAKARTA - Pasangan pengantin baru Giring Ganesha dan Chintya Riza menggelar resepsi pernikahanSetelah melangsungkan akad nikah pada Agustus lalu, tadi malam menjadi momen bagi keduanya untuk berbagi kebahagiaan bersama teman dan kerabat

BACA JUGA: Ahmad Dhani Gandeng Trio Macan Lagi

Acara yang dihelat di Hotel Sahid Jaya, Jakarta Pusat, itu menggunakan konsep adat Jawa.

"Adat Jawa ini pilihan saya dan Chintya
Kami berdua sudah membayangkan momen ini jauh-jauh hari

BACA JUGA: Bebas 23 Oktober, Ariel Ikuti Luna dan Tari

Kan seumur hidup sekali
Chintya sekarang jadi terlihat lebih cantik," ucap Giring saat konferensi pers sebelum resepsi.

Sang istri yang berada di sampingnya tersipu ketika dibilang cantik oleh vokalis band Nidji itu

BACA JUGA: Heidi Klum Rajin Lari agar Tetap Seksi

Pasangan yang tetap merahasiakan tanggal pernikahan mereka itu terlihat bahagia jelang dimulainya acara"Soalnya, sekarang saatnya mengundang teman-teman," imbuh pemeran Kyai Sudjak dalam Sang Pencerah itu.

Jeda antara akad nikah dan resepsi sekitar tiga bulanMenurut penjelasan Giring, hal itu dilakukan karena setelah akad adalah bulan puasa"Di bulan suci itu kami maunya mikir ibadah sajaNggak mikir resepsi begini," kata Giring.

Setelah menikah, Chintya terlihat jarang menemani Giring di depan publikKata Giring, itu bagian dari tuntutan label yang menaungi Nidji, Musica Studio"Sebenarnya, alasannya supaya kehidupan saya dan istri lebih privat aja seperti pasangan yang lain," jelas Giring.

Menikah dengan Giring memberikan kebahagiaan tersendiri bagi Chintya"Sebab, dia (Giring) benar-benar suami idamanDia mengajari saya agar lebih baikSaya sangat bahagia dan cinta banget sama dia," tutur Chintya"Dia selalu romantis setiap hari," tambah dia.

Mereka berencana untuk berbulan madu ke Makkah tahun depanBersama manajemen dan keluarga, pasangan itu ingin melakukan umrahMengajak istri tawaf di depan Kakbah adalah cita-cita Giring"Rasanya, itu sangat mengagumkanSaya ingin segera mewujudkannya," ucap dia.

Giring memiliki keinginan agar dalam waktu dekat istrinya bisa mengenakan jilbabMengenai momongan, meski sudah memiliki Zidane (anak dari pernikahan Chintya sebelumnya), mereka ingin segera menambah.

"Pengin punya banyak (anak)Makanya, ini tiap hari usaha terus," ucap GiringTapi, Chintya buru-buru menimpali"Saya maunya tiga anak sajaJangan banyak-banyak," sahutnya, lantas tersenyum(jan/c13/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cheryl Tweedy Curhat Lewat Lagu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler