Giroud Bawa Arsenal Sementara Unggul 3-0 Atas Newcastle United

Selasa, 29 April 2014 – 03:34 WIB
Laurent Koscielny dari Arsenal mencetak gol ke gawang Newcastle United dalam lanjutan English Premier League di Emirates Stadiium, Selasa (29/4) dini hari WIB. Foto: Arsenal

jpnn.com - LONDON -- Arsenal masih terus mendominasi pertandingan saat menghadapi Newcastle United dalam lanjutan English Premier League di Emirates Stadiium, Selasa (29/4) dini hari WIB. Hingga menit ke-70, Arsenal sudah unggul 3-0 atas tamunya itu.

Tampil dengan sejumlah pemain utamanya, Arsenal menguasai jalannya pertandingan sejak menit pertama. Di-20 menit pertama tim tamu tampak ketar-ketir menghalau gelombang serangan Arsenal.

BACA JUGA: Harga Tiket Timnas U-19 vs Myanmar U-19 Mulai Rp 50 Ribu

Puncaknya terjadi di menit 26. Dari sebuah tendangan bebas Santi Cazorla, Koscielny yang berdiri tak terkawal leluasa menceploskan bola ke gawang Newcastle yang dijaga Tim Krull.

Permainan Arsenal kian menarik usai mencetak gol. Namun gol tambahan untuk Arsenal baru terjadi di penghujung babak pertama, tepatnya di menit 42.

BACA JUGA: Babak I, Arsenal Unggul 2-0 Atas Newcastle United

Olivier Giroud yang lolos dari jebakan offside, melancarkan dua tendangan yang masih bisa dihalau Krull. Namun bola liar jatuh ke kaki Ozil yang tinggal menceploskan bola ke gawang yang kosong. Skor 2-0 menutup laga di babak pertama.

Tim tamu mencoba bangkit di babak kedua. Namun upaya tidak membuahkan hasil. Justru Arsenal yang mampu menciptakan gol tambahan berkat Olivier Giroud.

BACA JUGA: Pusam Gasak Persela Lamongan 3-0

Gol ini berawal dari kerjasama Aaron Ramsey dan Mesut Ozil. Nama terahir kemudian membuat crossing yang disambut kepala Giroud untuk kemudian menghasilkan gol ketiga untuk Arsenal. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiket Timnas U-19 vs Myanmar U-19 Dijual Secara Online


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler