Gita dan Taufiq Sempat Terhalang Masuk ke Acara Musrenbang

Gara-Gara Terlambat Datang

Selasa, 30 April 2013 – 10:54 WIB
JAKARTA - Menteri Perdagangan Gita Wirjawan sempat mengalami kesulitan saat memasuki ruang Birawa di Hotel Bidakara yang menjadi lokasi acara  Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas). Pasalnya, Gita datang terlambat di acara yang juga dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Gita datang selang 20 menit setelah Presiden SBY tiba pukul 09.40 WIB. Karenanya saat acara sudah dimulai, pintu masuk utama pun ditutup.

Gita yang datang telat harus  mencoba masuk lewat pintu lainnya. Saat ditanya soal keterlambatan itu, Gita mengaku baru saja menghadiri acara lainnya.

"Saya tadi dari Balai Kartini, ada acara juga. Perjalanan ke sini macet," ujar Gita.

Ternyata bukan hanya Gita saja yang datang terlambat datang. Saat mencoba masuk melalui pintu lainnya, Gita justru bertemu dengan Ketua MPR Taufiq Kiemas yang juga datang terlambat. Namun suami Megawati Soekarno Putri ini enggan berkomentar saat ditanya kenapa datang terlambat.

Keduanya lantas saling merangkul dan mencoba masuk berbarengan ke dalam ruang Birawa. Tak berselang lama, akhirnya mereka bisa masuk ke ruang Birawa. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djoko Susilo Bantah Tudingan Jaksa

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler