Gita KDI Impikan Suami Saleh

Senin, 11 Agustus 2008 – 10:43 WIB
Gita KDI. Foto: Yuyung Abdi/JP
SURABAYA - Ghalis Dwi Natarina, biasa dikenal dengan nama Gita KDI, kini sibuk menyiapkan sinetron pertamanyaSinetron berjudul Benci Tapi Rindu itu bakal tayang pada 17 Agustus di TPI.
’’Sinetronnya tentang percintaan

BACA JUGA: Cyrus Artis Muda Terkaya

Ya, masih tema-tema remaja gitu,’’ katanya
Mengenakan jilbab paduan hitam putih, Gita menuturkan bahwa sinetron tersebut pun menjadi wahana syiar bagi Gita

BACA JUGA: Flmkan Kiai Ahmad Dahlan

’’Paling tidak, meski menceritakan pasangan kekasih yang saling jatuh cinta, tidak akan ada adegan sentuhan di situ,’’ kata juara KDI 2005 itu
Kalaupun ada, kata Gita, tidak sampai sentuhan beneran

BACA JUGA: Yofi-Vita Duel di Depan Senior

’’Paling cuma tangannya yang agak mendekat, tapi tidak sampai nyentuh,’’ ujarnya.
Meski begitu, kata Gita, di sinetron yang diproduksi Rapi Film itu akan ada adegan menari-nari khas film IndiaSebab, produsernya memang keturunan IndiaKarena itu, Gita mengakui konsep sinetron tersebut mirip operet’’Banyak adegan menari dan menyanyi,’’ kata mahasiswa Seni Musik, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) itu.
Gita mengaku tak bisa melepaskan hidupnya dari dunia syiar IslamMeski beberapa FTV sudah dibintangi, Gita tak ingin keblabasanBegitu pula saat manggungGita selalu berupaya membawakan lagu-lagu dakwah
’’Kalau audience-nya umum, lagu yang dipakai ya lagu Arab yang standar seperti Magadir atau Ya Mustofa,’’ kata mahasiswa yang merangkap kuliah di Komunikasi Penyiaran Islam, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Jati, Bandung itu.
Menurut Gita, dunia hiburan bukanlah tujuanKetenaran dan tawaran membintangi film atau sinetron bukan apa-apa’’Itu hanya rezekiKalau Tuhan ngasih ya diambilKalau nggak, berarti belum waktunya,’’ ungkapnya.
’’Lagian, cita-cita Gita kan bukan ituCita-cita Gita lain lagi,’’ imbuhnya.
Apa itu? Gita tersenyum’’Cita-cita Gita simpelGita ingin memiliki suami yang salehGita juga ingin menjadi istri salihahGita ingin memiliki keluarga yang sakinah,’’ katanya mantap’’Keluarga lebih utamaKalau sinetron dan nyanyi, itu sampingan,’’ imbuhnya(aga/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hari Hoki, Wanna B Promosikan Dua Pendatang Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler