Gita Wirjawan Penuhi Undangan Komite Konvensi

Rabu, 28 Agustus 2013 – 10:12 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perdagangan Gita Wirjawan diundang Komite Konvensi penjaringan calon presiden Partai Demokrat (PD) untuk mengikuti sesi prakonvensi. Ia memenuhi undangan tersebut.

Gita yang hadir sekitar pukul 10.00 WIB terlihat membawa setumpuk berkas yang dibungkus map transparan. Ia hanya berkomentar singkat soal map yang dibawanya.

BACA JUGA: Enam Kandidat Jalani Prakonvensi Hari Ini

"Ini CV (Curriculum Vitae)," kata Gita sebelum mengikuti sesi prakonvensi di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta, Rabu (28/8).

Dalam sesi prakonvensi, Komite Konvensi akan menanyakan kesiapan Gita untuk mengikuti konvensi penjaringan capres partai berlogo segitiga mercy itu. Ia juga akan ditanya hal lainnya seperti visi misi.

BACA JUGA: Nilai Dolar AS Melambung, Transaksi Haji Tidak Terpengaruh

Selain Gita, ada sejumlah tokoh yang mengikuti sesi prakonvensi hari ini. Adapun tokoh lainnya adalah anggota Dewan Pembina PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo, Ketua DPR Marzuki Alie, Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan, Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang, dan anggota Badan Pemeriksa Keuangan Ali Masykur Musa.

Saat ini, sudah ada lima calon peserta konvensi yang menjalani sesi prakonvensi. Kelima calon itu adalah Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal, Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan, bekas Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jenderal (Purn) Endriartono Sutarto, Anggota Dewan Pembina PD Hayono Isman dan Ketua DPD Irman Gusman. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Gelar Uji Coba Sistem CAT Tes CPNS

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Masih Kurang Satu Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler