Glee Dapat 19 Nominasi Emmy

Sabtu, 10 Juli 2010 – 20:41 WIB
POPULER - Salah satu adegan dalam serial Glee. Foto: Fox TV.
LOS ANGELES - Serial yang disukai remaja, Glee, berhasil memikat hati pemirsaPada tahun pertama penayangan, komedi musikal itu menjadi serial paling banyak dinominasikan di perhelatan insan televisi AS, Emmy Awards

BACA JUGA: Shakira, Duta Pendidikan FIFA

Memadukan lagu-lagu pop aransemen ulang, energi anak-anak SMA dan kisah drama menyentuh hati, Glee masuk 19 nominasi
Termasuk di kategori komedi terbaik dan tujuh nominasi untuk pemain serta bintang tamu

BACA JUGA: Stop Akting, Fokus Garap Label

Posisi kedua ditempati serial Modern Family yang masuk 14 nominasi.

Kabar yang diumumkan Kamis malam waktu setempat itu (8/7), tentu saja membahagiakan para pendukung program Glee yang disiarkan Fox tersebut
"Saya sedang tidur lelap ketika berita itu datang," kata Jane Lynch, pemeran Sue yang masuk nominasi aktris pendukung terbaik komedi

BACA JUGA: Tak Ingin Bawa Masalah Ke Tempat Tidur

"Tentu saja itu mengejutkan sekaligus menyenangkan," imbuh perempuan yang juga masuk nominasi lewat perannya sebagai bintang tamu di serial Two and a Half Men itu, seperti dikutip dari People.

Matthew Morrison, pemeran guru pelatih klub Glee, William Schuester, mengatakan tak bisa menyembunyikan perasaan nervous menunggu pengumuman ituUntuk menenangkan perasaannya, Morrison memilih joging"Rasanya seperti Anda berusaha berpikir bahwa itu (Emmy) tidak terlalu penting dan jika tidak masuk nominasi bukan masalahTapi, setelah tahu hasilnya, saya sekarang tidak bisa menghilangkan senyum ini dari wajah," kata Morrison.

Begitu tahu Glee masuk 19 nominasi, kata Morrison, para pemain dan kru saling bertukar teks pesan"Rantai teks pesan itu pun menjadi menggila karena kami berkirim pesan tiada henti," jelasnya.

"Saya berbicara kepada (kreator acara) Ryan Murphy dan saya merasa ikut bahagia untuk Chris Colfer," imbuh Morrison membicarakan lawan mainnya yang berperan sebagai Kurt Hummel"Saya juga mengirimkan pesan kepada Jane dan Lea MichelePesan itu juga saya kirim ke divisi rambut dan make upMereka yang saya kirimi pesan juga melakukan hal serupa," tutur Morrison.

Bagi Colfer, kabar suka cita bahwa dirinya masuk nominasi sama sekali tidak disangkanya"Saya tahu memang ada kemungkinanTapi, saya merasa tidak mungkin mengharapkan itu," kata pria 20 tahun pemeran siswa gay itu.

Bagaimana para pemeran Glee merayakan kesuksesan itu? Para pemain menjawab dengan canda bahwa mulai kini mereka akan berlaku bak seorang diva yang berhak meminta apa pun kepada produser"Saya akan meminta panda untuk di letakkan di trailerApa pun, saya akan mengajukan berbagai permintaan lain yang tak masuk akal," kata Colfer.

"Saya akan menjadi mimpi buruk bagi semua mulai kiniSaya bakal datang ke lokasi syuting setidaknya telat dua atau tiga jamSaya akan minta kostum pelatih sebanyak 17 atau 18 pasangUntuk medali, saya bakal minta yang terbuat dari emas," kata Lynch, lalu tertawaMalam puncak Emmys Awards ke-62 itu sendiri rencananya diselenggarakan pada 20 Agustus mendatang di Nokia Theatre Los Angeles(c4/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Terbawa Atmosfer Afsel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler