Gliazurri Gagal Penuhi Ambisi

Senin, 15 April 2013 – 10:27 WIB
MILAN - AC Milan kembali gagal memetik poin penting. Tim merah-hitam itu hanya bermain imbang saat menghadapi Napoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Senin (15/4) dini hari. Bertanding di Stadon San Siro, Milan harus puas berbagi angka 1-1 dengan Napoli.

AC Milan unggul terlebih dahulu saat pertandingan memasuki menit ke 30 melalui Matheu Flamini. Mantan pemain Arsenal itu melancarkan tendangan dari luar kotak yang tak bisa dijangkau kiper De Sanctis.

Sayang keunggulan 1-0 Milan hanya berlangsung 3 menit. Tepat menit ke-33, anak-anak asuh Walter Mazzarri menyamakan kedudukan setelah Goran Pandev menyambut umpan silang Hamsik ke dalam kotak.

Babak pertama diakhiri dengan aksi gemilang Abbiati saat menggagalkan peluang Edinson Cavani dari jarak dekat.

Babak kedua AC Milan terusaha berusaha mencetak gol kemenangan. Salah upaya Massimiliano Allegri adalah memasukkan Stephan El Shaarawy. Namun upaya Milan untuk merebut tiga poin kandas karena Matheu Flamini dikartumerah wasit.

Sebaliknya, Napoli tidak mampu memanfaatkan situasi. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil 1-1 ini membuat kedua kesebelasan tidak beranjak posisinya di urutan ke-2 dan ke-3 klasemen sementara Serie A Liga Italia. Napoli berada di urutan ke-2 dengan 63 poin hasil 32 kali bertanding. Sementara Milan berada di posisi ke-3 dengan 59 poin dari 32 kali pertandingan. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Krisis Nerazzurri Kian Menjadi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler