Global CEO Indonesia Dukung Percepatan Pembangunan Pemerintahan Joko Widodo

Kamis, 01 Juni 2023 – 21:53 WIB
Global CEO Indonesia berkomitmen mendukung percepatan pembangunan yang dilakukan Pemerintahan Joko Widodo. Demikian dikemukakan Ketua Umum Global CEO Indonesia Trisya Suherman. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Global CEO Indonesia Trisya Suherman mengatakan pihaknya berkomitmen mendukung percepatan pembangunan yang dilakukan Pemerintahan Joko Widodo.

Wanita yang akrab disapa Icha ini mengatakan hal tersebut pada gathering Global CEO Indonesia yang digelar di SMRITI Resto, Jakarta.

BACA JUGA: Moeldoko Tokoh Militer dari Basis Kultural NU, Berpotensi Jadi Kandidat Wapres

Icha juga mengatakan pihaknya akan terus membantu pemerintah mewujudkan perekonomian bangsa yang lebih baik.

Hal ini pula yang menjadi alasan Global CEO Indonesia menggelar gathering, untuk kembali membangkitkan semangat membangun bangsa setelah dilanda pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Santri Moeldoko Santuni Anak Yatim Peringati 40 Hari Wafatnya Koesni Harningsih

"Jadi, setelah Covid kami mulai lagi (gathering), teman-teman semangat lagi membangkitkan perekonomian supaya pulih kembali."

"Kalau ekonomi bangkit, para pengusaha semangat, bisa memulihkan perekonomian Indonesia," ujar Icha dalam keterangannya, Kamis (1/6).

BACA JUGA: YouTuber Aleta Molly Mengadakan Pengobatan Ida Dayak Bersama Ketum Moeldoko Center

Icha secara khusus menyatakan komitmen para anggot Global CEO Indonesia untuk terus membuka lapangan pekerjaan.

"Global CEO Indonesia mendukung percepatan pembangunan Pemerintahan Joko Widodo. CEO Indonesia for a better Indonesia."

"Saya mengucapkan terima kasih pada Pak Haris, sukses untuk SMRITI Resto-nya. Terima kasih juga untuk para pembina, penasehat dan seluruh anggota. CEO makin kompak, Indonesia makin baik," ucapnya.

Komisaris PT PP Presisi Tbk Albert Simangunsong, ikut menghadiri gatheting CEO Indonesia kali ini.

Komisaris perusahaan pelat merah ini menyatakan sangat terkesan dengan Global CEO Indonesia yang menurutnya bersemangat untuk terus membangun Indonesia di bidang ekonomi.

"Waktunya bangkit setelah Covid, Pak Jokowi memfasilitasi pengusaha bisa maju, baik UMKM maupun pengusaha dari tingkat tinggi seperti konglomerasi," ucapnya.

Menurut Albert, PP Presisi memberi support besar bagi para pengusaha untuk bisa berpartisipasi di proyek pemerintahan, maupun proyek-proyek lainnya.

"Kami komitmen kepada tiga rencana Pak Jokowi yaitu hilirisasi, ekosistem dalam ekonomi dan kesinambungan ekonomi. Pengusaha diharapkan bisa berpartisipasi dengan baik."

"Banyak sekali proyek pemerintahan yang perlu di support pengusaha untuk sama-sama maju, untuk kepentingan negara dan bangsa yang akan besar dengan cita-cita Indonesia Emas 2045," katanya.

Dia berharap Global CEO Indonesia menjadi motor penggerak bagi para pengusaha demi kemajuan bangsa dan negara di bidang ekonomi.

Sementara itu Pembina Perempuan Bersinar dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Dik Dik kusnadi mengatakan Global CEO berperan besar bagi kemajuan bangsa.

Baik dalam mendukung pembangunan maupun kepedulian terhadap bahaya narkotika yang mengancam generasi bangsa.

Global CEO Indonesia telah bekerja sama dengan BNN untuk memberikan penyuluhan demi menyelamatkan masyarakat dari bahaya narkoba.

"Jadi, tidak hanya bisnis semata, tetapi juga mengambil bagian dalam upaya mewujudkan Indonesia Bersinar atau bersih dari narkoba, dimulai dari keluarga."

"Kami dari BNN mengapresiasi upaya tersebut dan diharapkan dapat menginspirasi semua kalangan untuk melakukan hal yang sama, memiliki kesadaran dan kepedulian mewujudkan keluarga bersinar atau bersih dari narkoba," ucap Dik Dik. (gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moeldoko Center Gelar Pengobatan Nusantara Bersama Ida Dayak


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler