GMGM Terus Sosialisasikan Program Ganjar-Mahfud Lewat TI3A-TIBA FEST Ketiga

Jumat, 09 Februari 2024 – 14:23 WIB
Acara TI3A-TIBA FEST ke-3 yang diselenggarakan pada Selasa (6/2) oleh Generasi Mandiri Ganjar Mahfud (GMGM) DKI Jakarta kembali memikat ratusan penonton. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian TI3A-TIBA FEST ke-3 yang diselenggarakan pada Selasa (6/2) oleh Generasi Mandiri Ganjar Mahfud (GMGM) DKI Jakarta kembali memikat ratusan penonton.

Acara yang kali ini diselenggarakan di Kaizen Heritage, Jakarta Timur ini menghadirkan sejumlah musisi seperti Denny Frust, Mendadak Koplo, Karaoke Set Thesayangkamu, dan penampilan spesial dari Gilang Dirga.

BACA JUGA: Kampanye Hari Ini, Ganjar Bakal Menghadiri Hajatan Rakyat di Stadion Pakansari Bogor

Gilang Dirga, yang juga merupakan seorang aktor dan presenter ini menyampaikan, bahwa Ganjar-Mahfud adalah sosok pemimpin yang memiliki integritas dan memiliki solusi untuk setiap permasalahan.

“Saya mengenal Pak Ganjar dan Pak Mahfud, mereka ini adalah pemimpin yang memiliki integritas, mereka itu orang yang tahu permasalahan dan bagaimana cara menyelesaikannya,” ujar Gilang Dirga.

BACA JUGA: Ganjar Datangi WALHI untuk Berdiskusi, Hasilnya Seide soal Hilirisasi Rempah-Rempah

Lebih lanjut, Gilang Dirga menyebutkan, bahwa Ganjar-Mahfud adalah sosok pemimpin yang memiliki rekam jejak yang paling jelas dan memiliki pengalaman yang mumpuni untuk memimpin Indonesia.

Selain itu, ketua pelaksana Herbanu Reza Avianto menjelaskan pengunjung yang hadir berasal dari berbagai unsur masyarakat.

BACA JUGA: Berdiskusi dengan Ganjar, Direktur WALHI Sebut Demokrasi Sakit Berefek ke Lingkungan

“Alhamdulillah hari ini acara berjalan lancar, cuaca juga cerah, penontoh juga seru semua, karena semua kalangan ada di sini, mulai dari mak-mak, anak muda, komunitas, warga sekitar juga hadir, ada juga perwakilan dari organisasi masyarakat dan relawan,” ujar Herbanu.

Diwawancarai secara terpisah, Koordinator Nasional GMGM, Kisandani Priyambodo menyatakan bahwa acara ini akan terus berlanjut hingga akhir masa kampanye, karena melihat antusiasme masyarakat serta support dari berbagai pihak.

“Kita lihat antusiasme dari tiga acara TI3A-TIBA FEST ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, komunitas, organisasi, maupun kelompok relawan lain, sehingga kita akan lanjutkan acara ini sampai nanti tanggal 10 Februari untuk terus mensosialisasikan program Ganjar-Mahfud,” tegas Kisan.(ray/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler