Go-Jek Luncurkan Layanan Antar Makanan

Rabu, 08 April 2015 – 01:00 WIB
donnie pratama jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Setelah sukses memberikan layanan transportasi kepada masyarakat, kini  perusahaan pembuat aplikasi untuk transportasi, Go-Jek Indonesia meluncurkan Go-Food.

Itu adalah layanan pesan antar makanan bagi para konsumen. Dengan layanan itu, pengguna bisa memesan makanan dari 15 ribu restoran. Mulai dari kaki lima hingga restoran mewah di Jabodetabek.

BACA JUGA: Biznet Wifi Jangkau 22 Kota di Indonesia

Go-Jek memastikan, layanan itu akan sampai kurang dari 60 menit. Pasalnya, Go-Jek kini sudah memiliki tiga ribu armada. Para pengguna juga bisa memanfaatkan fitur near me. Dengan fitur itu, pengguna bisa memilih restoran terdekat.

“Dengan adanya fitur Go-Food, sekarang pengguna aplikasi Go-Jek bisa menikmati layanan pesan antar makanan di seluruh tempat makan di Jabodetabek. Lebih mudah, cepat dan lengkap hanya dengan sentuhan jari” tutur Go-Food Project Lead, Jesayas Ferdinandus di Jakarta, Rabu (8/4).

BACA JUGA: Awas, Keseringan Main Gadget Bikin Lemas

 Layanan Go-Food tidak hanya memberikan kemudahan bagi pengguna. Layanan itu sekaligus memberikan kesempatan bagi para pebisnis dalam industri kuliner untuk mengoptimalkan peluang bisnis yang ada.

Ke depan, Go-Jek Indonesia akan memperluas layanan Go-Food di kota-kota besar lainnya di seluruh tanah air. Selain itu, Go-Jek Indonesia akan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengembangkan layanan terbarunya itu. (mg2/jpnn)

BACA JUGA: Hah, Samsung Pakai Fans Bayaran?

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Asik, Google Mau Bebaskan Roaming Internasional


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler